Komunitas ini Siap Rangkul Pengguna Honda CB150X di Kota Depok

DAPURPACU – Para pengguna Honda CB150X di wilayah Depok yang tergabung dalam Honda CB150X Depok Raya resmi mendeklarasikan diri sekaligus masuk dalam ‘keluarga besar’ Paguyuban Honda Depok.

Kehadiran komunitas ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dan sarana silaturahmi antar bikers pemakai Honda CB150X di seantero Kota Depok dan sekitarnya.

Seremoni peresmian dilaksanakan di Café East Garden Depok, Sabtu (28/1) lalu, bertepatan juga dengan digelarnya acara CB150X Fun Challenge oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, lahirnya Honda CB150X Depok Raya menambah keluarga baru dari Paguyuban Honda Depok sebagai wadah klub dan komunitas Honda di Kota Depok.

Sebagai informasi, sampai saat ini sudah 10 komunitas dan klub motor Honda yang sudah bergabung dalam Paguyuban Honda Depok, termasuk CB150X Depok Raya.

“Selamat bergabung Honda CB150X Depok Raya. Semoga hadirnya klub pengguna CB150X di Kota Depok ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujarnya.

Baca juga:  DAM Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta

Total sudah ada 30 bikers pengguna CB150X yang sudah terdaftar dalam komunitas tersebut, untuk yang berminat menjadi anggota bisa menghubungi Bro Eko, Penasehat CB150X Depok Raya. [dp/TH]

Berikut susunan Pengurus CB150X Depok Raya:
– Ketua Umum : Jefriadi Rifata
– Wakil Ketua Umum : Patar Hyam
– Penasehat : James Andry
– Humas : Hermawan R
– Sekretaris : Muhammad Raffi

Previous articleBuka Cabang di Bekasi, Caroline Hadirkan Banyak Promo
Next articleMasyarakat Lebih Memilih Mitsubishi Xpander di Bursa Mobil Bekas, ini Penyebabnya