AHM Luncurkan Kemasan Baru Tipe SPX2 dan MPX2, Cocok Buat Skutik 2021

AHM Oil kemasan baru 0,65L cocok digunakan pada skutik Honda bermesin 110 cc generasi baru.

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan kemasan dan ukuran baru AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2, khusus untuk motor skutik Honda bermesin 110 cc generasi anyar.

Hadirnya produk kemasan baru ini untuk memberikan kemudahan kepada pemilik yang ingin mengganti oli mesin secara mandiri, tanpa adanya kelebihan atau kekurangan saat mengisinya.

Diklaim juga oli mesin ini memudahkan konsumen memilih pelumas lebih tepat untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap termperatur tinggi.

Baik AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 cocok digunakan pada Honda BeAT, Scoopy dan Genio generasi 2021, berkat Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin lebih awet.

General Manager Part Division AHM, Dheni Setiawan mengatakan, kehadiran pelumas kemasan terbaru ini untuk melengkapi pilihan konsumen dalam merawat sepeda motornya.

Meski demikian AHM tetap menyediakan ukuran 0,8L untuk kedua produk pelumas itu (skutik), termasuk SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk tipe sport dan cub Honda.

Baca juga:  AHM Hadirkan Warna Baru New Vario 125, Makin Cihui!

“Kami berharap produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen dalam menjaga kinerja mesin dan tenaga mesin yang lebih optimal,” ujar Dheni.

AHM OIL ini sudah tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Untuk harganya, tipe AHM OIL MPX2 0,65L dibanderol Rp49.000, sementara pada varian SPX2 dengan kemasan 0,65L dijual dengan harga Rp60.000.

Oil System Cleaner

Selain meluncurkan kemasan pelumas 0,65L, AHM juga mulai memasarkan Oil System Cleaner yang diklaim cocok disusupkan di seluruh tipe motor Honda yang dipasarkan saat ini.

Produk ini mengandung Powerful Cleansing Agent yang membantu mengurangi potensi timbunan endapan (oil sludge) di jalur pelumas yang menyebabkan keausan prematur dan overheat pada mesin.

Produk ini dihasilkan melalui riset panjang, tidak mengandung Solvent yang berpotensi membuat karet (seal) pada mesin berubah bentuk dan bisa menimbulkan kebocoran.

Baca juga:  AHM dan Wahana Makmur Sejati Edukasi Teknologi Honda EM1 e: ke 56 SMK

Satu kemasan Oil System Cleaner ini berukuran 70 ml dan dapat digunakan untuk sepeda motor dengan kapasitas pelumas mesin hingga 1,2 liter.

Penggunaannya dapat dilakukan sebelum penggantian pelumas mesin dengan menuangkan cairan Oil System Cleaner ke dalam lubang pengisian pelumas mesin.

Selanjutnya, konsumen dapat menyalakan mesin dalam kondisi idle selama 10 menit, lalu buang cairan beserta sisa oil lama yang telah digunakan melalui lubang pembuangan pelumas. [dp/TH]

Previous articleHonda Kembali Suplai Power Unit Buat Tim Red Bull Group
Next articleUpaya Daimler Ciptakan Sumber Daya Berkualitas Lewat Kontes ini