‘Kangen’ Indonesia, Peugeot Motorcycles Kini Dipegang Moto8 Group

DAPURPACU – Setelah lama tidak terdengar di pasar roda dua Indonesia, akhirnya Peugeot Motorcycles kembali dengan ‘rumah’ yang baru meramaikan segmen skuter premium di Tanah Air.

Merek skutik lansiran Perancis tersebut kini dibawah Moto8 yang didapuk sebagai distributor resminya (Agen Pemegang Merek/APM), dengan hanya mengandalkan satu model saja yaitu Django.

Marketing Head Moto8 Group, Firstio Dhenoviasa mengaku, dari deretan Peugeot yang sebelumnya dipasarkan di Indonesia, Django menjadi model yang dinilai paling sesuai dengan selera konsumen di Indonesia.

Menurutnya, sejak kali pertama eksistensinya di pasar roda dua premium di Tanah Air, produk tersebut yang paling banyak mendapat respon dan diminati oleh konsumen.

“Terbukti populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model Peugeot lainnya. Karena itu, untuk saat ini kami optimis model Django tetap punya penggemar,” ujarnya.

Firstio pun berjanji untuk kedepannya, Moto8 bakal memboyong rangkaian Peugeot Motorcycles lainnya demi menjawab keinginan konsumen.

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Bagikan Tips Mudik Aman Pakai Motor

Bagi konsumen yang masih penasaran dengan sosok Peugeot Django, bisa datang langsung ke showroom resmi mereka di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. [dp/TH]

Previous articleProgram Menarik Disodorkan Astra Peugeot di BCA Autoshow
Next articlePeugeot Django Jadi Andalan Moto8, ini Keunggulannya