Wahana Komitmen Perkuat Layanan Sejalan Digitalisasi Pasca Pandemi

DAPURPACU – Bukan perkara mudah bagi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam menjaga kepercayaan para konsumen hingga saat ini.

Terus menggelontorkan berbagai inovasi dengan tetap menjaga kualitas dalam pelayanannya menjadi fokus utama bagi Wahana. Berkat inilah sepanjang 2022 lalu, Honda terus memosisikan sebagai merek motor terpopuler di Jakarta dan Tangerang.

Untuk mengapresiasi kinerja positif pada garda terdepannya, Wahana menggelar acara untuk memperkuat dan menjaga kualitas produk dan layanan bagi konsumen agar tetap maksimal.

Even Dealer dan AHASS Meeting Wahana 2023 dengan mengusung tema ‘Ready for All Challenge’ ini dilaksanakan di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, 16 Februari lalu, dihadiri 113 pemilik atau PIC jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda se-Jakarta dan Tangerang.

Sebagai informasi, sepanjang 2022 lalu Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 288.000 unit (all type). Jumlah ini menjadikan Wahana berkomitmen menjaga loyalitas konsumen yang telah memilih motor Honda.

Baca juga:  Wahana Honda Terus Gencar Kampanye Safety Riding ke Masyarakat

“Kepercayaan konsumen perlu dijaga dengan beragam tindakan dan inovasi di seluruh jaringan resmi AHASS di Jakarta dan Tangerang,” tutur Chief Marketing Officer, Edi Setiawan.

“Kami wajib melengkapi standar layanan yang telah diberikan dan beradaptasi terhadap perubahan gaya konsumen khususnya terkait digitalisasi,” imbuhnya kemudian.

Perkuat Layanan Purna Jual

Tidak hanya siap dan terus kembangkan layanan dari sektor penjualan saja, Wahana juga berkomitmen meningkatkan layanan purna jual, yang juga mengemban tanggung jawab serius.

Pasalnya, Technical Service Department Wahana mendata sebanyak 3.300.000 unit Honda telah melakukan perawatan dan perbaikan pada 308 AHASS selama tahun lalu.

“Semenjak pandemi, kedepannya dipastikan akan banyak terjadi perubahan yang wajib diiikuti dengan inovasi diberagam lini bisnis, termasuk dari Wahana,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

“Maka dari itu, Wahana harus mampu membaca keinginan, gaya dan kemajuan dunia digital untuk menjaga kepuasan pada konsumen,“ tegas Haryadi lebih lanjut.

Baca juga:  Yuk Berburu Promo Diskon Motor di Honda AT Family Day

Pertemuan ini sendiri merupakan agenda rutin setiap tahun untuk mengevaluasi serta menyelaraskan beragam program untuk tahun kedepannya, yang semuanya bertujuan memberikan kepuasan kepada konsumen.

Tidak lupa juga, Wahana sebagai salah satu pelaku penjaga keseimbangan kehidupan yang lebih baik untuk generasi mendatang melalui program sustainability ikut berikan dorongan untuk menjalankan bisnis dengan mengedepankan kepedulian lingkungan, sosial, dan regulasi.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diakhiri dengan pemberian penghargaan untuk prestasi Dealer dan AHASS sepanjang tahun lalu, berikut rinciannya:

Best Dealer’s Performance Award 2022
– Kategori Wing Dealer: Mitra Makmur Mandiri
– Kategori H123 Regular Dealer: Mitra Sehati Jaya
– Kategori H23 Regular AHASS: Mitra Perdana (955)

Kategori Innovation Dealer dan AHASS 2022:
– Juara I: Mitra Makmurjaya Mandiri
– Juara II: AHASS Wahana Gunung Sahari
– Juara III: Dealer PT. Uniparamandala Pathaya

Baca juga:  Garansi Rangka 5 Tahun, Konsumen Makin Terlindungi Beli Motor Honda

Best AHASS Performance 2022
– Sumber Jaya
– Terang Anugerah
– PT Rejeki Indah Abadi Sejahtera (Rias)
– CV Farah Makmur Mandiri (Mia Motor)
– Mitra Perdana
– Lumintu Motor
– CV Gondrong Motor
– Bes Motor Cikupa
– Aneka Motor IV

Previous articleGelar Spektra Fair, FIF Berikan Potongan Angsuran Tiap Bulannya
Next articleYadea Resmi Meluncur di IIMS 2023, Tawarkan Bunga Menarik