DeRide Resmi Pasarkan Cardo Packtalk Neo, Segini Harganya

DAPURPACU – PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) memanfaatkan pameran IIMS 2023 untuk mengumumkan melalui DeRide Official Store, resmi menjadi distributor tunggal untuk produk-produk Cardo System.

Bersamaan dengan itu, PT PAS juga memperkenalkan model terbaru peralatan komunikasi tersebut yakni Cardo Packtalk NEO, yang dibanderol seharga Rp5,4 juta (single), Kamis (16/2).

“Bersamaan adanya kerja sama dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa ini, kami juga meluncurkan model terbaru Cardo System yaitu NEO, untuk para bikers di Indonesia,” kata Sales Manager Asia Pasific Cardo, Christie.

Dia memaparkan berbagai keunggulan dari penerus produk Cardo System sebelumnya (Cardo Packtalk Bold) yang sudah tidak lagi diproduksi dan beredar di Tanah Air itu.

Menurutnya, secara keseluruhan memiliki fitur-fitur yang serupa dengan model EDGE, sehingga bakal lebih memberikan manfaat bagi para penggunanya dibandingkan merek intercom lain yang beredar saat ini.

“Berkat adanya fitur Mesh DMC, komunikasi antar pengguna sampai 15 rider dengan jarak terjauh hingga 8 kilometer. Dengan begitu komunikasi via bluetooth ini menjamin kejernihannya,” tambah Christie, disela pemaparannya di booth DeRide.

Seperti model-model sebelumnya, Cardo NEO juga anti air (IP67) plus menggunakan speaker lansiran JBL berukuran 40 mm, yang membuat penangkapan suara terbaik.

Untuk kemudahan saat penggunaannya, PackTalk NEO dilengkapi juga dengan fitur Voice Command. Dengan hanya mengucap ‘Hey Cardo’, Anda bisa melanjutkan perintah yang diinginkan.

Adapun perbedaan dengan model EDGE, Cardo Packtalk NEO tidak menyematkan komponen magnet untuk pemasangan pada helm. Melainkan masih menggunakan cara lama seperti pada produk Bold.

“Banderolnya, untuk harga satuan dijual Rp5,4 juta, sementara pembelian sepasang seharga Rp9,98 juta. Bagi bikers yang membeli model EDGE, DeRide memasarkannya seharga Rp5,99 juta (single),” tutup Christie.

Boyong Produk-produk Unggulan di IIMS 2023

Sepanjang pameran berlangsung, booth DeRide yang berada di Hall C1 menyajikan beragam perlengkapan berkendara sepeda motor, dari berbagai merek ternama yang saat ini dipasarkannya.

Merek-merek tersebut diantaranya deretan helm Nolan, X-Lite dan Shoei, sementara untuk berbagai apparel mulai dari jaket, sepatu hingga sarung tangan datang dari merek Alpinestars dan Komine.

Untuk memudahkan konsumen dan pengunjung yang ingin memiliki rangkaian produk tersebut, DeRide memberikan potongan harga sampai dengan 50 persen untuk beberapa item.

Menariknya lagi, tiap pembelian Cardo Packtalk EDGE akan mendapatkan earphone JBL langsung. Sementara pembelian Packtalk NEO diberikan merchandise berupa topi, USB, ballpoint, notebook dan keyring.

Untuk produk Cardo System, saat ini DeRide memasarkan juga model Packtalk Spirit dengan harga dikisaran Rp1,6 juta. Tersedia juga beragam kit-nya (sparepart). [dp/TH]

Previous articleDFSK Gelora E Siap Diproduksi Lokal dalam Dua Varian
Next articleBridgestone Superior Quality Product Hadir di IIMS 2023