United E-Motor Hadirkan MX-1200, Langsung Diganjar ‘Subsidi’ Rp7 juta

DAPURPACU – Distributor resmi sepeda motor listrik merek United E-Motor Tech, PT Terang Dunia Internusa (TDI) resmi meluncurkan model terbarunya MX-1200, Jumat (17/2) lalu.

Hadirnya varian baru motor listrik tersebut untuk melengkapi model-model yang sudah diluncurkan sebelumnya, seperti T-1800, TX-1800 maupun TX-3000.

Berbagai keunggulan turut disematkan pada MX-1200, untuk menjawab kebutuhan transportasi yang ramah lingkungan, dengan berbekal tampilan desain yang stylish nan futuristik.

“United MX-1200 hadir untuk mengakomodir minat masyarakat terhadap motor listrik yang canggih, berkualitas namun dengan harga yang bersaing,” kata Direktur PT TDI, Henry Mulyadi.

United MX-1200

“MX-1200 bisa menjadi pilihan sempurna bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin memberikan pilihan jenis motor listrik yang lebih luas dengan teknologi terbaik kepada masyarakat,“ tandasnya.

Di atas kertas, United MX-1200 ditenagai motor listrik 72V dengan top power 2200W. Plus baterai berjenis Graphene berkapasitas 72V21, 8Ah.

Dengan konfigurasi tersebut, MX-1200 diklaim mampu menjelajah hingga sejauh 80 km untuk sekali pengisian baterai dan kecepatan maksimum sampai 65 km/jam.

Adapun fitur-fitur yang disematkan diantaranya panel display full digital, lampu utama dilengkapi LED plus DRL, keyless menggunakan remote, tiga pengaturan kecepatan dan reverse mode.

Terdapat juga alarm, charging port, suspensi telescopic dan dua shock untuk memberikan kestabilan saat berkendara, velg aluminium, rem cakram, serta aplikasi U-Key.

Adanya aplikasi ini memudahkan operational kendaraan dengan banyak fitur, mulai dari mematikan dan meng-aktifkan motor, informasi baterai, jarak tempuh, informasi efesient cost dan informasi carbon saved.

United MX-1200 menghadirkan lima pilihan warna yaitu Grey Ash, Red Scarlett, Silver Metal, Black Pink dan Green Forest. Istimewanya, bagi konsumen yang ingin membeli unit ini langsung diganjar ‘subsidi’ dari United E-Motor Tech.

“Kami memberikan program subsidi sebesar Rp7 juta tiap pembelian MX-1200 dari harga normal Rp14,8 juta menjadi Rp7,8 juta,” jelas Awan Setiawan, Division Head United E-Motor.

“Semoga rencana Pemerintah terkait program subsidi sebesar Rp7 juta segera terealisasi dengan baik. Sehingga akan sangat menguntungkan bagi konsumen,” tutup Awan.

Program Menarik Selama IIMS 2023

Sepanjang pameran yang berlangsung sampai dengan 26 Februari nanti, booth United E-Motor Tech yang berada di Hall C2 menawarkan berbagai promo menarik.

Penawaran tersebut berupa hadiah langsung berupa 1 unit sepeda United Bike Slick 700, khsuus untuk pembelian United E-Motor T Series.

Calon konsumen juga akan mendapatkan aktivasi aplikasi U-Key setiap pembelian United E-Motor tipe TX Series (TX-1800 & TX-3000) dan MX-1200.

Tak hanya itu, dengan menggandeng Adira Finance, juga menghadirkan berbagai program khusus selama IIMS 2023 berupa program DP (down payment) sebesar Rp500 ribu dan angsuran mulai Rp750 ribu. [dp/TH]

Previous articleKomitmen E8, Upaya Bridgestone Indonesia ‘Memasyarakatkan’ Teknologi Berkelanjutan
Next articleSUV Alvez Dijual dengan Harga Terjangkau, Wuling: Ini adalah Inovasi