GT Radial Savero A/T Pro Hadirkan Berbagai Keunggulan ‘Papan Atas’

DAPURPACU – Pertumbuhan kendaraan berpostur tinggi alias mobil-mobil disegmen sport utility vehicle (SUV) menjadikan momen bagi pabrikan ban untuk merilis ragam produk unggulannya.

Berbagai tipe pun digelontorkan demi memenuhi kebutuhan para pemiliknya, mulai dari tipe all terrain (AT) hingga jenis mud terrain (MT) yang diperuntukkan bagi pecinta offroad sejati.

Untuk itu, PT Gajah Tunggal Tbk merilis kembali produk ban SUV yakni Savero A/T Pro untuk lini model SUV yang dipasarkan di Indonesia. Ragam ukuran pun tersedia lengkap.

Ban yang merupakan generasi terbaru dari Savero A/T Plus tersebut diklaim cukup andal digunakan untuk berbagai kondisi jalan, baik on road maupun semi off road.

Head of Marketing Division Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menuturkan, Savero A/T Pro dirancang untuk memenuhi pasar ban mobil dual purpose yang bisa digunakan di jalan beraspal dan berbatu.

Baca juga:  Chery iCar 03 Sudah Bisa Dipesan, Segini Uang Mukanya

“Saat ini, GT Radial Savero A/T Pro bisa didapat di jaringan toko retail Tirezone dan toko-toko rekanan GT Radial di Indonesia,” ujarnya, disela even Media Gathering di Gajah Tunggal Proving Ground, Karawang, Rabu (8/3).

Ban Savero A/T Pro tresedia untuk pelek berdiameter 15 inci sampai 20 inci (tidak termasuk 19 inci), dengan total 25 ukuran dimana 22 tipe memiliki tulisan Savero berwarna putih, dan tiganya bertuliskan hitam.

Savero A/T Pro dirancang khusus dengan teknologi Nano-Tech compound, dapat menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan daya cengkeraman yang kuat, ketahanan dari aus dan punya hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar.

Selain itu, ban ini telah memenuhi standard ECE-R117-2 yang mencakup Low Rolling Resistance untuk menghemat bahan bakar, tingkat kebisingan yang rendah, serta daya cengkeram yang kuat dipermukaan jalanan basah.

Baca juga:  SERES Boyong Konsep SUV Seharga 1 Miliar Lebih ke GIIAS 2024

Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk Eko Suptiyatin, mengatakan, Savero AT Pro dirancang khusus untuk pengemudi aktif SUV yang ingin mendapatkan ketangguhan dan performa yang seimbang.

“Sesuai tagline yang diusung Savero A/T Pro yakni All Terrain Toughness & Performance, dengan konstruksi terbaik. Itu kunci utamanya,” imbuh Manager Produk Marketing PT Gajah Tunggal, Eko Supriyatin.

Terkait banderolnya, Savero AT Pro dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp700 ribuan sampai Rp1 jutaan. [dp/TH]

Previous articleYayasan Wahana Artha Donasikan Kebutuhan Pokok Bagi Penyitas Kebakaran Priok
Next articleChery Bakal Umumkan Banderol Resmi Omoda 5 di GJAW 2023