Daihatsu Hadirkan Model-model Unggulan di GJAW 2023

DAPURPACU – Lini model andalan Daihatsu tampil di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang menempati Hall B2 seluas 888 m2 Jakarta Convention Center Senayan, 10-19 Maret.

Total delapan unit yang dihadirkan, diantaranya empat unit All New Astra Ayla yang baru saja diumumkan harga resminya mulai dari Rp134 juta hingga Rp189,9 juta untuk varian 1.2 R ADS CVT.

Hadirnya Daihatsu pada pameran yang digagas oleh Gaikindo ini juga sekaligus menjadi agenda terpenting untuk turut serta dalam rangkaian even otomotif tersebut.

“Sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional sebagai langkah awal dalam membuka tahun ini,” ujar Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Dengan konsep booth ala puzzle yang memiliki filosofi satu kepingan puzzle melengkapi kesempurnaan, sehingga Daihatsu menghadirkan booth dengan membawa tema Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia.

Baca juga:  Tutup Semester 1 2024, Daihatsu Sigra Terjual 30.013 Unit

Dengan keceriaan booth ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang seru dan menyenangkan, sekaligus dapat melengkapi kebutuhan para pengunjung, khususnya bagi keluarga muda dan generasi muda.

Begitu pun dengan hadirnya All New Ayla yang merupakan kali pertama muncul di hadapan pengunjung, yang menampilkan varian 1.2R ADS CVT, 1.2R CVT, 1.0X ADS CVT dan 1.0X M/T.

Termasuk juga 1 unit Daihatsu Rocky 1.0R ADS CVT, 1 unit Terios R A/T Deluxe IDS, 1 unit All New Xenia 1.5R ADS CVT, serta 1 unit Astra Daihatsu Sigra 1.2R Deluxe.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Astra Ayla dan Daihatsu Rocky.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran ini sekaligus memberikan beragam kemudahan konsumen mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu jelang hari raya dan libur lebaran yang akan tiba,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleAUKSI Perkuat Komitmen di Bisnis Lelang Mobil Bekas, Termasuk Eks Perusahaan
Next articlePerdana, All New Astra Daihatsu Ayla Tampil di Hadapan Publik GJAW