Menteri Airlangga Hartarto ‘Kepincut’ Omoda 5

DAPURPACU – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto menyempatkan diri berkunjung ke booth Chery yang berada di Assembly Hall AS3, JCC Senayan.

Pusat perhatian Airlangga tertuju pada tampilan Chery Omoda 5 berkelir Turquoise Blue yang menghuni panggung utama pada booth di gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

“Selamat atas pencapaian Omoda 5. Angka pemesanan kemarin sangat baik, dan juga sukses mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif Tanah Air,” ujar Airlangga.

Seperti diketahui, selama periode pre-booking yang telah digulirkan hingga hari pertama pameran otomotif ini berlangsung, diklaim Chery Omoda 5 telah membukukan angka pemesanan sampai sekitar 600 unit.

Ditemani Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, Menteri Airlangga mendapat pemaparan singkat terkait respon pasar yang sangat antusias terhadap kehadiran mobil SUV crossover Chery tersebut.

Harry Kamora, Vice President PT CSI, Zeng Shuo, Sales and Network Director PT CSI dan Rendi Radito, Sales Director PT CSI, turut menjelaskan seluruh keunggulan yang disematkan pada Omoda 5.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

“Beliau terkesan setelah mendengar penjelasan kami mengenai respon positif pasar terhadap Omoda 5. Menurutnya ini awal yang baik bagi Chery di Indonesia. Ia berharap agar Chery semakin sukses ke depannya,” tutup Shuo.

Sepanjang pameran GJAW 2023, booth Chery menghadirkan Omoda 5 yang juga tersedia di area test drive, yang bisa dijajal oleh para pengunjung maupun calon konsumen. [dp/TH]

Previous articleMenko Perekonomian Airlangga Hartarto Resmi Buka JAGW 2023
Next articleBerbekal Fitur-fitur Terkini, Suzuki Grand Vitara Dibanderol Kompetitif