Daihatsu Urban Fest Digelar di Bandung, Ajak Gen Z Seru-seruan Bareng

Manajemen Daihatsu Resmikan Pembukaan Daihatsu Urban Fest, sekaligus hadirkan All New Astra Daihatsu Ayla di Paskal 23, Bandung.

DAPURPACU – Daihatsu terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya, khusus para generasi muda di Indonesia, melalui berbagai kegiatan yang digelar.

Salah satunya mengajak kawula muda di seantero Kota Bandung, Jawa Barat, untuk meramaikan acara bertajuk ‘Daihatsu Urban Fest Level Up’, di Paskal 23, pada 16-19 Maret 2023.

Selama empat hari acara berlangsung, ragam program hiburan atraktif dihelat untuk menghibur pengunjung, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka memiliki mobil baru Daihatsu.

Bersamaan dengan acara itu Daihatsu juga menampilkan produk LCGC hatchback terbarunya, All New Astra Ayla, untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Tak hanya di Bandung, Daihatsu juga menghadirkan entry hatchback tersebut di Yogyakarta, dan menyusul kota-kota lain seperti Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Manado mulai 13 Maret – 5 April 2023.

Selama acara Daihatsu Urban Fest, Daihatsu juga menyediakan unit test drive All New Ayla dan Rocky untuk para pengunjung yang penasaran merasakan sensasi berkendara dengan kedua unit tersebut.

Baca juga:  Daihatsu Rilis Xenia ADS Terbaru di GIIAS 2024, Makin Sporty!

All New Ayla hadir dengan platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), seperti pada All New Xenia dan Rocky, sehingga memiliki beragam keunggulan.

Seperti desain modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus harga yang tetap value for money.

All New Astra Ayla resmi diluncurkan 10 Maret 2023 di Booth Daihatsu pada acara GJAW 2023, JCC Senayan,

Tak hanya itu, All New Ayla juga hadir untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung di JCC Senayan, 10-19 Maret 2023.

Sepanjang pameran berlangsung, pengunjung dapat mengeksplorasi seluruh keunggulan mobil tersebut di booth Daihatsu yang menempati Hall B2 seluas 888 m2.

Berbagai varian All New Ayla dihadirkan, mulai dari tipe 1.2R ADS CVT, 1.2R CVT, 1.0X ADS CVT dan 1.0X M/T. Selain itu, dihadirkan juga Rocky 1.0R ADS CVT, Terios R A/T Deluxe IDS, All New Xenia 1.5R ADS CVT, serta Sigra 1.2R Deluxe.

Baca juga:  Cari Inspirasi Modifikasi, Simak Ubahan Daihatsu Rocky Crossfield

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Pada acara ini, Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan menyediakan beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, standup comedy dan Photo Installation.

Tak kalah seru, Daihatsu juga memberikan kesempatan kepada pengunjung mendapat hadiah uang jutaan rupiah, plus merchandise menarik dan menyaksikan artist performance Yovie & Nuno, pada 18 Maret nanti.

“Semoga program ini menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, serta keluarga muda di Bandung dan sekitarnya. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” tutup Hendrayadi.

Sebagai informasi, sejak November 2022 hingga kini, Daihatsu Urban Fest sukses disambangi pengunjung di beberapa kota besar seperti Balikpapan, Makassar dan Medan. [dp/TH]

Previous articleIngin Mudik Lebaran Dengan Aman, Perhatikan Komponen Ban
Next articleUpaya MPMRent Kurangi Angka Pengangguran di Kalangan Lulusan SMK