KTB Permudah Konsumen Mendapat Layanan 24 Jam Penuh di area Kalimantan

DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi mengoperasikan Bengkel Siaga 24 Jam sekaligus Part Depo pada diler PT Barito Berlian Motor, Basirih, Banjarmasin, 15 Maret lalu.

Layanan ini menjadi yang pertama ada di wilayah tersebut dan siap melayani kebutuhan para pelanggan selama 365 hari, dengan kelengkapan peralatan khusus didukung oleh mekanik bersertifikat.

Dalam siaran resminya, Jumat (17/3) lalu, Sales and Marketing Director KTB, Kei Kubota mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya layanan prima yang berkualitas serta tepat waktu.

“Sama halnya dengan Bengkel Siaga 24 Jam lainnya, konsumen dapat memanfaatkan WhatsApp dan hotline call untuk membantu kendaraan pelanggan yang mengalami kendala dan membutuhkan informasi terkait layanan teknis yang siaga selama 24 jam,” jelasnya.

“Ini adalah tujuan kami sejak lama untuk membuka Bengkel Siaga 24 Jam dan Parts Depo di area Kalimantan untuk mendukung operasional bisnis konsumen,” tandasnya.

Baca juga:  Perkuat di Lintas Timur, KTB Resmikan Diler Baru di Lampung

Sementara itu, selama menunggu kendaraannya selesai di servis di bengkel, konsumen juga dapat menikmati seluruh fasilitas yang tersedia, seperti kamar tidur dan kamar mandi.

Sementara dengan dibukanya Part Depo baru di diler Barito Berlian Motor, Basirih, memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan baik kategori Slow Moving Parts atau Medium Moving Parts di area Kalimantan.

Untuk mendukung kendaraan yang membutuhkan layanan langsung di area operasional, Mobile Workshop Service (MWS) telah disiapkan menjemput dan melayani unit berdasarkan permintaan konsumen.

Semua layanan ini untuk meminimalkan down time kendaraan konsumen, selama masa penggunaan kendaraan melalui Integrated Powerful Solution.

Sebagai informasi, sebelumnya Bengkel Siaga 24 Jam dikenal dengan nama FUSO Truck Center dan berubah pada 2023 agar lebih melekat dan mudah dikenal oleh konsumen.

Saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki 15 Bengkel Siaga 24 Jam dan 18 Part Depo yang siap memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia. [dp/TH]

Previous articleYuk Seru-seruan di Pekan Akhir GJAW 2023, Permainan Menarik Tersedia
Next articleLima Diler Baru Honda di Sumatera Resmi Dioperasikan Serentak