Mobbi Mudik Certified, Bikin Pemudik Bebas Rasa Khawatir

DAPURPACU – Platform jual beli mobil bekas (mobkas) dibawah lini bisnis Grup Astra yaitu mobbi, telah menyiapkan program khusus kepada konsumen jelang momen Ramadhan tahun ini.

Dikemas dalam kampanye #IniJalanMudikku, mobbi menghadirkan program Mudik Certified untuk memberikan rasa nyaman dan aman selama mudik lebaran, dengan berbagai keunggulan yang diterima oleh pelanggan.

Naga Sujady, President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi) meyakini penjualan mobil bakal meningkat pada periode bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Hal ini menurutnya seiring meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak adanya pembatasan perjalanan.

Naga Sujady, President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi)

“Sebab, masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada masa mudik Lebaran nanti,” tuturnya lebih lanjut.

Selaras dengan prediksi pertumbuhan penjualan mobil baru jelang periode tersebut, Naga pun meyakini bakal berimbas pula pada meningkatnya penjualan mobil bekas dibawah Caroline.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

“Kami prediksi pada periode itu penjualan mobil bekas melalui Caroline tumbuh sekitar 20 persen,” tambah Naga, disela media gathering di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (20/3).

“Untuk itulah, kami menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik bersama,” paparnya.

Dalam program itu, pelanggan bisa menikmati bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga. Setiap unit mobbi Mudik Certified telah lolos 152 titik inspeksi.

Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

Untuk bantuan darurat 24 jam dibantu oleh Emergency Roadside Assistance (ERA), pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan langsung dibantu.

Adapun bantuan yang diberikan seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, maupun ban kempes. Terdapat juga proteksi berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga bila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp100 juta.

“Selain itu, program ini menawarkan berbagai program promo, seperti cicilan mulai dari Rp2 jutaan dan benefit hingga Rp3 juta,” jelas Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

Baca juga:  Official Trade-in Partner GIIAS 2024, OLXmobbi Tawarkan Cashback Jutaan Rupiah

“Melihat peruntungan yang positif di tahun ini, kami menargetkan mampu mencapai 10.000 unit penjualan pada tahun ini,” pungkas Naga. [dp/TH]

Previous articleTetap Aman dan Nyaman saat Berkendara di Kala Hujan ala Daihatsu
Next articlePerkuat Area Penyanggah Ibu kota, TVS Resmikan Diler Baru di Cibinong