Fix, Chery Bakal Serah Terima Omoda 5 ke Konsumen pada 1 April!

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menjadwalkan bakal melakukan serah terima 100 unit pertama Omoda 5 kepada para pemesannya yang berdomisili di area Jabodetabek.

Berlangsung di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara handover ceremony Omoda 5 bakal digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (1/4) nanti.

100 konsumen tersebut merupakan bagian 300 unit Omoda 5 yang akan diserahkan seluruhnya pada April 2023. Adapun 200 unit sisanya akan diantarkan ke konsumen sesuai antrean melalui diler resmi Chery di Indonesia.

Hal ini diamini oleh President PT, Shawn Xu yang mengatakan bahwa 100 unit Omoda 5 ini akan diserahkan pada 1 April, sesuai jadwal yang telah dijanjikan.

“Para pemesan merupakan konsumen yang melakukan pre-booking di perhelatan IIMS 2023 lalu, tutur Shawn, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/3) lalu.

Nantinya, seluruh penerima unit akan mendapatkan penjelasan dan panduan penggunaan dari tim CSI untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat mengendarai Omoda 5.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Seperti diketahui, Omoda 5 merupakan produk terbaru SUV Crossover Chery yang resmi diluncurkan ke Indonesia dan diklaim langsung mendapatkan sambutan positif di pasar otomotif Tanah Air.

Omoda 5 dilengkapi berbagai fitur teknologi terkini seperti Proactive Safety yang didukung 12 Fitur ADAS, Super Large LCD sebesar 20,5 inch, hingga sistem audio lansiran Sony. [dp/TH]

Previous articleTAF Hadirkan Paket Promo Menguntungkan Tiap Beli All New Agya
Next articleBMW Indonesia Resmikan BMW Classic Partner dan Dua Varian Bernilai Historis