Mazda Gelar Promo Servis, Diskonnya Sampai 55 Persen

DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, kembali menghadirkan serangkaian program servis untuk para pelanggan Mazda yang ingin melakukan mudik lebaran nanti.

Dikemas dalam program ‘Lebaran Campaign 2023’, promo ini berlangsung mulai 3 April lalu sampai dengan 6 Mei 2023 mendatang dan berlaku pada diler-diler resmi Mazda.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama Ramadan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Dalam program tersebut, Mazda memberikan keuntungan berupa gratis 1 liter oli dan cabin disinfectant, pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check) dan diskon untuk part tertentu hingga 55 persen.

PT EMI juga memberikan potongan harga kepada pelanggan sampai dengan 90 persen, untuk setiap pembelian berbagai produk Mazda Genuine Accessories.

Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi pelanggan, dengan menggandeng serangkaian e-commerce untuk memberikan penawaran paket-paket servis secara online.

Igor mengimbau kepada pemilik mobil Mazda yang berencana melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, untuk tetap memeriksaan kondisi mobilnya ke diler Mazda terdekat.

“Program ini kami dedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Managing Director PT EMI, Ricky Thio menuturkan, dalam menghelat program Lebaran Siaga 2023 akan didukung 25 diler resmi Mazda di Indonesia, demi kepuasan pelanggan.

Program ini sendiri, lanjut Thio, akan berlangsung pada periode 19 – 30 April 2023, dengan beragam keuntungan dari layanan yang akan didapat konsumen yaitu layanan siap siaga 24 jam.

“Pelanggan dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) pada nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek. [dp/TH]

Previous articleLoyalis Toyota Yaris Gelar Aksi Berbagi Sembari Buka Puasa
Next articleKomunitas Honda ini Ngobrol Santai Dengan Mario Iroth, Bahas Wheel Story