Astra Isuzu Galakkan Kampanye Aman Berkendara di Jalan

DAPURPACU – Astra Isuzu melihat pentingnya tetap terus menjaga keselamatan selama berkendara bagi para konsumennya. Terlebih di masa-masa jelang Lebaran seperti saat ini.

Untuk itulah, distributor kendaraan LCV Isuzu di Indonesia, ini ingin terus mengedukasi keselamatan berkendara kepada seluruh stakeholder khususnya di momen mudik Lebaran 2023.

Melalui salah satu program kampanye yang tengah digalakkannya yaitu Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL), Astra Isuzu ingin mengedukasi pentingnya aman selama berkendara.

Marketing Development and Digitalization Department Head Astra Isuzu, Alita Cahyaningtyas mengatakan, kampanye IAABL sudah digelar sejak 2022 lalu dan menjadi program flagship Community Development Astra.

“Program ini menjadi tanggung jawab Astra Isuzu sebagai distributor kendaraan LCV Isuzu di Indonesia,” tuturnya disela sharing session di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (17/4).

Menurutnya, program ini sejalan dengan target bisnis Isuzu LCV 4×4 supporting vehicle di kendaraan niaga, seperti segment mining, plantation, oil and gas, industrial, logistic.

Bagi Astra Isuzu, lanjut Alita, keselamatan kerja (safety) termasuk dalam berkendara di seluruh operasional bisnis para pelanggan adalah yang utama.

“Termasuk dalam keterlibatan seluruh level mulai dari driver, supervisor, manager, bahkan hingga owner dari perusahaan pelanggan,” tambahnya.

Kegiatan kampanye IAABL dapat berupa Training for Trainer maupun Training for Customer. Sepanjang 2022 lalu, sebanyak 90 aktivitas telah dilakukan dengan total 1.800 pelopor berkendara sebagai penerima manfaat.

Sementara untuk tahun ini, Astra Isuzu telah melakukan serangkaian kegiatan sepanjang periode Januari – Maret. Total terdapat 26 aktivitas yang telah dilaksanakan.

Digelar di seluruh cabang Astra Isuzu, total masyarakat penerima manfaat mencapai 600 pelopor berkendara, baik Training for Trainer maupun Training for Customer.

“Program training tersebut untuk saat ini kami laksanakan sebagai program unggulan untuk dukungan terhadap operasional bisnis pelanggan,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articlePosko dan Bengkel Siaga Toyota Resmi Beroperasi, Hadirkan Layanan ini
Next articlePeugeot 2008 Hadirkan Warna Baru, Ingat Jumlahnya Terbatas!