Jakarta E-Prix 2023 Bertabur Hiburan Artis Papan Atas Ibu kota

DAPURPACU – Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 memastikan bakal menghadirkan rangkaian acara menarik sepanjang gelaran Formula E 2023 di Indonesia, 3-4 Juni mendatang.

Sejumlah artis dan musisi papan atas asal Indonesia turut meramaikan perhelatan tersebut, seperti Ari Lasso, Lyodra, Lea Simanjuntak, dan Slank.

Tak hanya itu, akan ada penampilan dari Alan Walker dan DJ Sergio yang akan menambah keseruan Jakarta E-Prix 2023. Penampilan mereka akan lebih terasa sempurna apabila penonton berada di 2G, karena menghadap langsung ke panggung utama.

Seperti diketahui, pihak Jakarta E-Prix 2023 telah mengakhiri masa promo diskon 20% Early Bird tiket nonton Formula E pada 4 Mei lalu. Dan bila membeli sekarang, harga sudah kembali normal.

Terdapat beberapa spot ideal untuk menyaksikan Jakarta E-Prix 2023, salah satunya adalah di 2I yang terletak di antara tikungan 13 dan tikungan 14.

Pada spot tersebut memiliki sudut pandang yang luas, selain hairpin juga melihat tikungan terakhir tikungan 18 dan straight. Sementara, posisi 2D dan 2E akan melihat proses attack mode.

Baca juga:  TGRI Rebut Seluruh Podium MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-2

Terdapat juga spot menarik lainnya, yaitu 2A. Sebab, manuver atraktif yang tak jarang disertai senggolan antar pebalap terjadi di sana, tepatnya di Tikungan 1.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli tiket dapat mengecek langsung harganya pada laman https://jakartaeprix.goersapp.com/ atau www.jakartaeprixofficial.com.

Project Director Jakarta E Prix 2023, Ivan Permana mengeklaim, sekitar 5.000 tiket Jakarta E-Prix 2023 yang dijual lebih awal atau early bird telah habis terjual.

“Tiket early bird Jakarta E-Prix 2023 sudah ludes terjual, sekitar 5.000 tiket atau sesuai dengan jumlah yang disediakan oleh panitia,” ujarnya dalam siaran resmi.

Gelaran tahun ini menjadi kali kedua dilaksanakan di Jakarta. Sebanyak 22 pebalap akan berpacu menggunakan mobil full listrik untuk meraih posisi terbaik. [dp/TH]

Previous articleKhawatir Biaya ‘Bengkak’, Segini Biaya Servis Skutik di AHASS
Next articleHyundai Stargazer Tipe Terendah Alami Penyegaran, Harga Tetap