Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik ke PEVS 2023

DAPURPACU – Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik melalui partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Pada pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan delapan unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran, serta unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Wuling turut menampilkan unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok, yakni Wuling Binggo dan satu unit Kiwi EV dengan inovasi autonomous.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV global-nya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya.

“Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” terang Dian, Rabu (17/5).

Kehadiran Wuling di PEVS 2023 ini sejalan dengan tren pasar EV yang terus meningkat. Sejak kehadirannya di Tanah Air pada Agustus 2022 lalu, Air ev langsung mendapatkan sambutan positif dari pasar Indonesia dengan angka penjualan yang sangat baik dan mendominasi segmen EV.

Selain itu, Air ev juga dipercaya menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan untuk para delegasi pada dua even internasional, yakni KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Wuling juga membawa dua unit special display dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran.

Latar belakang dari penampilannya dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik berukuran compact ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk pada kesempatan ini untuk melayani kepentingan publik.

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Hal itu tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit Kiwi EV dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada tiga unit Air ev yang telah dipersiapkan.

Menariknya ada juga beragam program penjualan yang disiapkan bagi pengunjung tiap melakukan transaksi selama pameran, berupa lucky dip berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan ringan dalam program ‘Prime Week’. Pada kesempatan ini, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam even internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

“Jangan lewatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan udara lebih bersih dengan membeli Air ev selama pameran,” tutup Dian. [dp/BGS]

Previous articleMG Perdana Berpartisipasi di PEVS 2023
Next articleIsuzu Ajak Para Kepala Sekolah SMK Mengenal Industri Otomotif