Yuk Seru-seruan Bareng di Daihatsu Urban Fest di Summarecon Mall Bekasi

DAPURPACU – Gelaran Daihatsu Urban Fest: Level Up kembali digulirkan pada bulan ini, dengan mengambil lokasi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, 18 – 21 Mei 2023.

Dengan membidik para ‘younger’ di wilayah Bekasi dan Jakarta Timur khususnya, rangkaian acara menarik siap disuguhkan selama empat hari acara berlangsung.

“Melalui acara ini Daihatsu dapat lebih dekat dengan generasi muda di seluruh Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif,” tutur Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu.

Hendrayadi memaparkan melalui even ini konsumen dan pengunjung pusat perbelanjaan ini juga dapat menelisik lebih detil model-model unggulan yang dihadirkan, yaitu New Ayla dan Rocky.

Tak lupa juga unit test drive disediakan bagi pengunjung yang ingin menjajal rangkaian model Daihatsu, mulai dari Ayla terbaru, Rocky hingga Sigra sebagai produk yang terus mendulang penjualan terbanyak.

Baca juga:  Daihatsu Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi DDeC 2023

“Ketiga model ini sengaja kita sediakan secara khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan berkendara dari ketiganya,” imbuhnya disela prosesi peresmian Daihatsu Urban Fest, Jumat (19/5).

Hendrayadi menuturkan, dipilihnya ketiga model tersebut sebagai media pengujian untuk calon konsumen dan pengunjung mal, tentunya bukan tanpa alasan.

Hal ini mengingat masing-masing produk andalan Daihatsu tersebut membidik segmentasi usia berbeda. Meski demikian, Daihatsu mengeklaim Ayla terbaru dan Rocky memiliki arah segmen yang sama.

“Yakni ditujukan untuk generasi muda maupun keluarga muda dengan rentang usia 19-35 tahun. Tak lupa juga Sigra kami sediakan sebagai mobil terlaris Daihatsu sampai saat ini,” tambahnya.

“Sigra tak hanya diminati usia 40-45 tahun ke atas, juga anak-anak muda dan keluarga muda, yang membutuhkan mobil dengan harga terjangkau,” tandasnya.

Selama acara, pengunjung dapat menikmati beragam hiburan seru dan menarik seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy dan photo installation.

Baca juga:  Daihatsu Pasang Panel Surya di Pabrik Perakitan Karawang

Kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah plus merchandise menarik terbuka luas. Tak kalah seru, penampilan HIVI yang menjadi puncak seluruh rangkaian acara bakal tampil pada 20 Mei nanti.

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi, khususnya para milenial dan keluarga muda di area Bekasi sekitarnya,” tutup Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman. [dp/TH]

Previous articlePenjualan Wuling Air ev Terus Membaik, Masyarakat Makin Yakin Pada Mobil Listrik ini
Next articleDaihatsu Terus Fokus Pada Gen Z Sebagai Bidikan Utamanya