Kymco iONEX Didaulat Sebagai Prototipe Skutik EV Terbaik

DAPURPACU – Partisipasi Kymco di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, berbuah manis dengan diraihnya dua penghargaan sekaligus.

Dalam pameran kendaraan listrik tersebut Kymco mendapat penghargaan di Kategori Electric Vehicle (EV) Motor melalui Kymco iONEX Mo One yang didaulat sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle.

Sementara booth Kymco didaulat sebagai Best Booth Motorcycle. Atas pencapaian ini, pihak Kymco Indonesia mengapresiasi penyelenggara atas tercapainya dua penghargaan itu.

“Ini menjadi bukti bahwa Kymco adalah brand prestisius yang menyiapkan segalanya dengan luar biasa,” tutur Direktur Kymco Indonesia, Chen Jung Lung dalam siaran resminya.

“Penghargaan ini menjadi bukti keseriusannya dalam memberikan hal terbaik untuk pasar motor listrik di Indonesia,” tandas Lung lebih lanjut.

Hadir sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle di ajang sebesar PEVS 2023 tentu merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi Kymco Mo One, model prototipe yang perdana ditampilkan ke hadapan pengunjung.

Baca juga:  Simak Kesuksesan Wuling di Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Motor ini terlihat sangat mentereng. Dibalut dengan desain futuristik dengan warna yang cerah membuatnya berhasil menggoda setiap pengunjung pameran.

Kymco Mo One dibekali baterai iONEX berkapasitas 1.743 watt, mampu melesat 25-50 km/jam, dengan jarak tempuh hingga 90 km dan cocok digunakan mobilitas di area perkotaan.

Bermodal dua penghargaan prestisius ini, Kymco yakin sebagai brand global akan semakin diterima sebagai bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami akan terus memberikan experience baru bagi costumer, melalui pengembangan produk-produk kendaraan listrik dengan kualifikasi terbaik di Indonesia,” tutup Lung. [dp/TH]

Previous articleHonda Perluas Diler Mobil Bekas Bersertifikat di Kota ini
Next articlePerluas Pilihan, Kia Carens 1.5L IVT 6-seater Resmi Hadir