Yamaha Vega Force Hadirkan Warna Baru, Tetap Jadi ‘Bebek Pekerja’

DAPURPACU – Pasar sepeda motor jenis cub atau bebek tetap ada peminatnya di Indonesia. Model seperti ini banyak dijadikan sebagai motor ‘pekerja’ bagi masyarakat dalam aktivitas hariannya.

Tak ingin ketinggalan momen ini, Yamaha Indonesia menghadirkan versi penyegaran berupa dirilisnya dua warna baru untuk Vega Force, yang membuat tampilannya lebih sporty dan modern.

Tak hanya warna saja, Yamaha melengkapinya dengan disematkannya grafis teranyar sentuhan terkini, yang diklaim desain tersebut cocok saat dibesut harian.

Menurut Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, Vega Force merupakan motor bebek yang dikenal tangguh sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia.

Dia pun meyakini dengan warna terbaru ini membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan.

“Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” pungkas Antonius, dalam siaran resminya, Senin (5/6) lalu.

Selain penyegaran di atas, tidak ada lagi yang diubah pada motor yang dibanderol seharga Rp17.915.000 on the road Jakarta ini, mulai dari performanya yang masih memasangkan mesin 114 cc.

Mesin tersebut diklaim irit bahan bakar berkat dipadukan dengan teknologi fuel injection, plus Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Kemudian kunci starter yang telah dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 liter.

Sementara seluruh pencahayaannya mulai dari lampu utama, sein sampai dengan rem masih menyematkan teknologi ‘lawas’ lampu jenis bohlam. [dp/TH]

Previous articleRibuan Daihatsu All New Xenia dan Rocky Kena recall, ini Masalahnya
Next articleBMW Indonesia Resmikan Diler BMW-MINI Pertama di PIK 2