MG Segera Ungkap Harga Resmi MG4 EV Pertengahan Juni ini

DAPURPACU – Masa depan transportasi berkelanjutan di Indonesia semakin dekat dengan kehadiran MG4 EV, mobil listrik terbaru berbasis crossover dari MG. Dalam sebuah pengumuman yang sangat dinanti-nantikan, MG dengan bangga mengumumkan bahwa harga resmi MG4 EV akan diungkapkan di pertengahan Juni 2023.

Menghadirkan kombinasi sempurna antara inovasi canggih dan desain yang memukau, MG4 EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan para pelanggan di Indonesia. Dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada mobil ini, MG4 EV siap mengguncang pasar kendaraan listrik dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Arief Syarifudin, menyatakan, “Kami dengan antusias mengumumkan bahwa harga resmi MG4 EV akan segera diumumkan. Kami percaya bahwa MG4 EV akan mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan listrik di Indonesia. Dengan harga yang akan di hadirkan sangat kompetitif dan fitur-fitur unggulan yang tersemat di mobil listrik kebanggaan kami MG4 EV”.

Dengan hadirnya MG4 EV, MG menegaskan kembali posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif yang berfokus pada mobilitas ramah lingkungan. Dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik, MG telah mengintegrasikan teknologi terkini pada MG4 EV, menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan.

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, MG4 EV dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, kenyamanan, dan konektivitas yang akan mengubah cara Anda berkendara. Mengemudi menjadi lebih menyenangkan dan praktis dengan MG4 EV, sambil tetap memperhatikan keselamatan dan keandalan.

Dalam beberapa hari ke depan, MG akan mengumumkan harga resmi MG4 EV, yang akan menandai tahap selanjutnya dalam revolusi kendaraan listrik di Indonesia. Jadi, ikuti berita terkini kami dan siap-siaplah untuk mengalami mobilitas masa depan yang menakjubkan. [dp/BGS]

Previous articleTips Jitu Memilih Mobil Bekas Impian
Next articleIsuzu mu-X 4×4 Dipercaya Jadi Armada Operasional Perhutani