Minat Meminang Wuling Alvez, Cukup DP Segini Loh!

DAPURPACU – Wuling Motors kembali menggelar program penjualan menarik untuk memudahkan calon konsumen mendapatkan mobil Wuling impiannya bertajuk ‘Drive Into The Holiday’.

Dalam program ini Wuling Motors menawarkan beragam promo setiap pembelian lini produk Wuling, mulai dari potongan harga, uang muka yang ringan, hingga cicilan yang terjangkau.

Tak kalah menarik, calon konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya servis berkala untuk beberapa model Wuling, yaitu Cortez, Almaz, serta Alvez.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menuturkan, program bulanan ini kembali digelar dalam rangka menyambut masa liburan sekolah pada Juni dan Juli ini.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian dalam siaran resminya, Jumat (9/6).

Program ini berlaku untuk seluruh model Wuling, seperti Alvez yang bisa dimiliki dengan hanya DP Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, plus diskon Rp4 juta.

Baca juga:  Beli Motor Listrik ECGO Makin Terjangkau, Mulai Rp2 Jutaan

Sementara untuk Almaz Hybrid cukup hanya uang muka Rp100 jutaan atau dengan cicilan mulai Rp8 jutaan dan potongan harga khusus sebesar Rp15 juta.

Kemudian tiap pembelian Almaz RS bisa dibawa pulang konsumen dengan DP Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan diskon Rp30 juta. Sedangkan untuk seri Almaz lainnya diberikan diskon hingga Rp45 juta.

Terdapat pula promo untuk pembelian New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai Rp47 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan diskon spesial Rp19 juta.

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp19.000.000.

Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp15.000.000.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp20.000.000.

Baca juga:  Wuling Air ev ini Dimodifikasi 'Asyik', Demi Fungsi Proper

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp4 jutaan dan diskon Rp11 juta. Seri Formo lainnya juga diberikan diskon hingga Rp26 jutaan.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Air ev ditawarkan dengan DP Rp26 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan, serta diskon spesial Rp10 juta. [dp/TH]

Previous articleIni Mekanik dan Service Advisor Wahana Honda di Kontes Technical Skill Nasional
Next articleSeru Loh, Isuzu Indonesia Gelar Lomba Cerdas Cermat Antar SMK