Daihatsu Bikin ‘Pendekatan’ Sahabat Klub Dengan New Terios

DAPURPACU – Pasca diluncurkannya penyegaran terbaru pada Daihatsu Terios, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkenalkan kepada masyarakat, termasuk kepada para konsumennya.

Kali ini, Daihatsu mengajak puluhan anggota yang mewakili dari 21 ‘Sahabat Klub’ untuk melihat langsung seluruh ubahan pada Terios anyar ini Astra Daihatsu Motor–Head Office, Jakarta Utara.

Berlangsung pada 10 Juni lalu, ke 21 klub ini termasuk empat komunitas Terios yaitu Terios Club Indonesia (TCI), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI) dan Terios Indonesia (TID).

Marketing People Development Department Head PT ADM, Ben Faqih mengakui, komunitas merupakan representasi dari pelanggan setia Daihatsu selama ini.

Selain lebih mendekatkan lagi antara Daihatsu dengan komunitas, maupun antar komunitas, kegiatan ini bertujuan untuk memberi kesempatan pertama untuk mengetahui produk baru Daihatsu lebih awal.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari New Terios, beserta beragam keunggulan fitur canggih terkini yang dimilikinya,” ujar Ben dalam siaran resmi, Jumat (16/6).

Baca juga:  Tutup Semester 1 2024, Daihatsu Sigra Terjual 30.013 Unit

Seperti diketahui, penyegaran New Terios terangkum pada eksterior, interior, serta fitur-fitur kenyamanan berkendara. Termasuk dua pilihan warna baru yaitu Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

Daihatsu New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari tipe X, R dan R Custom. New Terios juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih.

Pengurus Pusat All New Rush Terios Indonesia, Imam Wahyudi menuturkan, adanya penambahan fitur keselamatan beserta penyegaran pada eksteriornya menjadi daya tarik tersendiri.

Adapun penambahan fitur keamanan ini diantaranya adalah 6 SRS Air Bag yang terdapat pada di varian R Custom, serta kamera 360 derajat untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Saat ini New Terios dibanderol mulai dari harga Rp238.550.000 sampai dengan Rp305.750.000 (OTR DKI Jakarta). [dp/TH]

Previous articleCARSOME Experience Center Buka di Surabaya
Next articleModel SUV Honda ini Jadi Kontributor Terbanyak Penjualan Bulan Lalu