Adira Finance Tebar Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2023

DAPURPACU – Adira Finance kembali berpartisipasi di ajang ‘pesta rakyat’, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung pada 14 Juni – 16 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menempati booth di Open Space no 11, Area Parkir Motor GPN, Area Parkir Motor Pintu 1 (Booth momotor.id), serta Area Parkir Barat (Booth momobil.id).

Selama berlangsungnya pameran, Adira Finance menawarkan sejumlah promo menarik bagi pengunjung baik untuk pembelian mobil baru dan bekas, maupun motor baru dan bekas.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menuturkan, tahun ini merupakan kali kedua berpartisipasi secara langsung dalam even Jakarta Fair Kemayoran.

“Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan impian dan kebutuhan finansial pelanggan, kami tawarkan program dan promo ‘mejik’ yang bisa dimanfaatkan pengunjung,” ujar Harry, dalam siaran resmi, Rabu (21/6). Berikut rinciannya:

● Bunga ringan mulai dari 1,68% p.a. untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil baru;
● Cashback hingga 5 juta rupiah diberikan melalui adirapay untuk pembelian mobil bekas;
● Cashback s.d 1 juta adirapoin juga diberikan untuk pengajuan motor baru via momotor.id;
● Untuk tukar tambah motor bekas via momotor.id akan mendapatkan Cashback 850 ribu adirapoin;
● Subsidi Green Financing hingga 7 juta rupiah diberikan untuk pengajuan motor listrik (electric vehicle);
● Untuk pengunjung yang ingin memulai atau mengembangkan usahanya dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dan memanfaatkan penawaran cashback dari Adira Finance, dengan total hingga 1,5 juta rupiah;
● Bunga 0% tersedia untuk produk elektronik, peralatan rumah tangga, gadget, dan sepeda listrik;
● Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan umroh, Adira Finance Syariah akan memberikan cashback uang saku sebesar 1 juta rupiah; Tersedia juga fasilitas approval di tempat (instant approval)

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023

Adira Finance juga menghadirkan program customer loyalty dengan tajuk ‘Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023’, untuk 50 orang pelanggan yang beruntung.

Program ini telah berlangsung sejak 15 Mei lalu sampai dengan 15 Agustus 2023, dan bagi pemenang bisa melihat langsung balap motor tingkat dunia ini langsung di Sirkuit Mandalika.

Selain itu, terdapat juga program undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), dalam rangka memperingati ulang tahun Adira Finance ke-33 pada tahun ini.

Pada program ini, Adira Finance memberikan ‘hadiah’ dilunasinya seluruh cicilan kepada 33 pelanggan. Plus dilunasinya cicilan 1 kali angsuran untuk 330 pelanggan.

“Kami berharap masyarakat, khususnya warga Jakarta, bisa berkunjung ke booth Adira Finance dan nikmati berbagai program serta promo yang dihadirkan,” tutup Harry. [dp/TH]

Previous articleBridgestone Kembali Dukung Ajang Balap World Solar Challenge 2023
Next articleKetahui Tanda Kerusakan pada Busi Sepeda Motor