Member Loyal Honda VIP Card, Dapat Voucher Ratusan Ribu

Pemilik Honda VIP Card dapat mnikmati diskon khusus pada merchant-merchant mitra PT WKM.

DAPURPACU – PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) memberikan voucher belanja kepada beberapa pemilik VIP Card untuk menikmati ayam goreng khas Korea Kyochon.

Mereka merupakan pemegang (membership) kartu dari konsumen main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, yang telah menggunakannya selama tujuh tahun lebih.

Dipilih secara acak, pemegang kartu berhak makan bareng secara personal dan eksklusif di salah satu outlet resto Kyochon di bilangan Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Marketing Manager Honda VIP Card, Anton Sutojo mengatakan, langkah ini merupakan apresiasi sekaligus wujud dari program loyalitas terhadap konsumen pengguna Honda VIP Card.

“Diharapkan dapat dilakukan terus kedepannya dan meningkatkan kepuasan pelanggan yang menjadi member Honda VIP,” tutur Anton, dalam siaran resminya (28/6).

Sebagai informasi, Honda VIP Card memiliki empat tipe kartu member mulai dari Basic, Gold, Platinum dan Platinum+, yang merupakan tertinggi diantaranya lainnya.

Baca juga:  Ratusan Anggota Komunitas Dapatkan Pelatihan Safety Riding

Tipe Platinum+ menghadirkan beragam manfaatnya, mulai dari diskon jasa servis s.d 20% di bengkel AHASS (Jakarta-Tangerang), asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga Rp75 juta.

Terdapat juga uang kompensasi Rp2 juta bila motor terdaftar dicuri/rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan diatas 75%, promo merchant terkenal (F&B, tempat rekreasi, hotel, lab. kesehatan, hiburan dan lainnya).

Untuk memiliki membership Honda VIP Platinum+, persyaratannya antara lain memilliki motor Honda, mengirimkan kelengkapan data ke WA 0896-8600-6006 dengan biaya sebesar Rp150.000/tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dapat follow akun media sosial Honda VIP Card di Facebook/Instragram/Twitter/Tiktok. Juga bisa kontak ke 021-6006006 (Senin- Jumat, 09.00-16.00 WIB).

PT WKM sebagai perusahaan CRM (Customer Relationship Management) dengan brand CardPlus, telah mengelola lebih dari 2 juta pelanggan motor Honda. [dp/TH]

Previous articleDiler Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan Resmi Beroperasi
Next articleMobil1 Luncurkan Pelumas Dengan Proteksi Tertinggi Pada Mesin Mobil