Keseruan Chery Familiy Diajak Turing Jakarta – Yogyakarta

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali mengajak para konsumennya untuk berpartisipasi pada acara With Chery With Love (WCWL) di Yogyakarta, 1-3 Juli lalu.

Mereka para pemilik Tiggo Pro Series datang dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Makassar, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Lombok.

Berbeda dengan gelaran WCWL sebelumnya, ke 70 peserta yang Chery Indonesia sebut sebagai Chery Family ini melakukan turing dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Total 20 unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro melakukan konvoi dengan tertib tanpa mengganggu pengguna kendaraan lainnya. Demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Selasa (4/7).

Shawn Xu, President PT CSI berharap agenda kegiatan ini dapat menciptakan suasana baru dengan sesama pemilik mobil Chery. Terlebih mereka dapat berbagi cerita selama memiliki mobil Chery.

“Kami senang dapat secara konsisten mengadakan WCWL dengan Chery Family di beberapa kota. Di Yogyakarta, kami sangat menghargai partisipasi para Chery Family,” tutur Shawn.

Baca juga:  Chery dan DHL Bermitra, Percepat Distribusi Suku Cadang

“Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mendengarkan langsung pengalaman mereka dengan produk-produk Chery,” tambahnya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan premium kami untuk selalu memenuhi harapan dan kepuasan konsumen,” tandasnya.

Rombongan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Semarang sebagai check point pertama, Dilanjutkan menuju titik-titik wisata seperti Borobudur, Prambanan dan berakhir di Yogyakarta.

Dipilihnya rute ini untuk memberikan kesempatan kepada pemilik Chery menikmati keindahan budaya dan kekayaan wisata Yogyakarta, sekaligus jalur menantang selama di perjalanan.

Tim CSI juga memberikan informasi dan pelayanan purna jual dengan menyiapkan service car selama perjalanan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan para peserta. [dp/TH]

Previous articleAdenanta dan Herjun Diterjunkan di ajang Suzuka Endurance 4-Hours
Next articleHarley Davidson Asia Ajak Konsumen Jajal Mesin Revolution Max di Thailand