Wuling Motors Ajak Pemilik Air ev Bagikan Keseruannya

DAPURPACU – Keseruan berbeda siap diberikan oleh Wuling Motors bagi para pemilik Air ev, dalam rangka merayakan jelang satu tahun kehadiran mobil listrik itu di Tanah Air.

Dikemas dalam kampanye bertajuk #ThisIsMyEVWay, Wuling Motors menantang konsumen untuk menceritakan pengalaman menariknya saat memiliki dan mengendarai Air ev.

Kampanye ini sendiri akan berlangsung hingga 20 Juli 2023, dan keseruan tersebut wajib dipaparkan melalui media sosial Instagram Story atau Instagram Reels.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, melalui #ThisIsMyEVWay pihaknya mengajak pemilik Air ev untuk berbagi keseruannya sebagai mobil harian yang dapat diandalkan.

“Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini, sehingga masyarakat dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung,” ujarnya.

Saat memposting wajib menyertakan (mention) @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay, baik dalam bentuk foto maupun video. Sebelumnya peserta waib mengikuti akun @wulingmotorsid.

Baca juga:  GWM Ramaikan Ajang Smart Transportation and Energy 2023 di Jakarta

Sebanyak 50 unit Limited Edition Diecast Air ev akan diberikan kepada dengan cerita paling menarik dan seru selama periode kampanye berlangsung.

Seperti diketahui, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna.

Dimensi compact namun dapat memuat empat orang membuat mobil mungil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya untuk mobilitas harian sekalipun.

Ragam fitur modern telah disematkan pada Air ev, seperti Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak kalah penting, Air ev turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km.

Sebagai mobil listrik, Air ev bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat menjadi solusi mobilitas di perkotaan, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Untuk itu, lanjut Dian, Wuling mengajak kepada masyarakat untuk membagikan cerita keseruannya selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram.

Baca juga:  Resmi Diperkenalkan, Wuling BinguoEV 'Berselimut' Retro Klasik

“Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tutup Dian. [dp/TH]

Previous articleMobil Great Wall Bakal Sesaki Merek Cina di Indonesia
Next articlePiaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Pertama di Kota Medan