Wahana Klaim Penjualan Motor Honda di JFK 2023 Terus Bertambah

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati mengeklaim angka penjualan sepeda motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 terus melonjak hingga jelang ditutupnya pameran itu.

Seperti diketahui, pameran multiproduk terbesar di Asia ini bakal berakhir pada 16 Juli 2023, sejak mulai resmi dibuka pada 14 Juni lalu di JIExpo Kemayoran.

Per 10 Juli lalu, Wahana mencatat penjualan unit dari konsumen dengan tunai diklaim mencapai 60,5 persen, melebihi angka pemesanan pengunjung yang membeli secara kredit.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengapresiasi respon konsumen dan pengunjung JFK 2023 terhadap jajaran motor Honda yang ditampilkan di booth.

“Apresiasi sekaligus takjub dengan kepercayaan konsumen yang telah memilih beragam line up yang ditawarkan pada JFK tahun ini,” ujar Olivia, dalam siaran resmi, Kamis (13/7) lalu.

Rangkaian motor Honda jenis skutik (AT) masih menjadi incaran konsumen. Data menjelaskan, Honda PCX160 (all series) menjadi model terlaris dengan total penjualan hingga 1.300 unit.

Baca juga:  Cicilan Mobil Honda Mulai Rp2 Jutaan Cuma di JFK 2024

Diikuti Honda BeAT dengan mengantongi angka penjualan hingga 1.200 unit (all series). Angka penjualan ini di harapkan akan bertambah terus sampai penutupan JFK pada pekan ini.

Honda Vario pun turut berkontribusi besar pada penjualan selama JFK 2023. Secara keseluruhan, gabungan penjualan varian 125 dan 160 berhasil mencapai 1.400 unit.

Honda Scoopy (all series) menyusul dibelakang dengan menorehkan angka penjualan sebanyak lebih dari 600 unit, sepanjang periode 14 Juni – 10 Juli lalu.

“Apresiasi tertinggi telah mempercayakan kebutuhan pelanggan pada motor Honda. Kami pastikan beragam layanan after sales akan diberikan secara lebih maksimal,” tutup Olivia. [dp/TH]

Previous articleEkspor Omoda 5 Melejit, Chery Indonesia Bakal Rilis Tipe Baru di GIIAS 2023
Next articleGIIAS 2023: Booth Honda Bakal Tampilkan Lima Unit Mobil Elektrik