DFSK Berikan Hadiah iPhone 14 dan Liburan ke Bali, ini Caranya

DAPURPACU – DFSK menggelar program penjualan menarik dengan tajuk ‘Merdeka Berhadiah (MERIAH)’. Calon konsumen ditawarkan program penjualan dan beragam hadiah menarik.

Program tersebut berlangsung selama periode Juli – September 2023, dan berlaku di seluruh jaringan diler resmi DFSK di Indonesia. Sekaligus dalam rangka merayakan HUT RI, 17 Agustus 2023 nanti.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, perusahaan ingin merayakan momen istimewa kepada seluruh konsumen di Indonesia melalui program ini.

“Harapannya, seluruh konsumen kami bisa merasakan semangat dan keseruan Hari Kemerdekaan penuh dengan suka cita bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” tambahnya.

Program MERIAH menawarkan berbagai hadiah dan penawaran menarik, dimana konsumen berhak mendapatkan hadiah iPhone 14 dan cashback setiap pembelian Glory i-Auto dan Glory 560.

Saat ini, Glory i-Auto dibanderol dengan harga Rp365,2 juta, sementara Glory 560 dijual seharga Rp275,9 juta dalam status on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:  Beli Mobil Wuling Sekarang Diganjar Logam Mulia, Simak Detailnya

Tidak hanya itu, program ini juga berlaku untuk pembelian lini produk komersial dengan hadian dan skema kredit menarik, baik untuk pembelian Gelora maupun Gelora E.

Untuk kedua kendaraan tersebut DFSK memberikan bunga kredit 0%, yang didukung dengan sejumlah perusahaan pembiayaan terpercaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi calon konsumen Gelora E juga berhak mendapatkan wall charging beserta pemasangannya secara gratis selama program berlangsung hingga September 2023.

Dengan banderol Rp350 juta OTR Jakarta, Gelora E menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan bermesin listrik yang ada di Indonesia dan sudah berstatus rakitan lokal.

Lalu untuk DFSK Super Cab, dengan harga jual Rp153,5 juta, konsumen akan mendapatkan garansi selama 5 tahun/150.000 km, gratis oli dan filter oli sebanyak 15 kali.

Tak kalah menarik, bagi konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket liburan ke Pulau Bali bersama keluarga.

Harga Resmi Seres E1 Bakal Diumumkan di GIIAS 2023

Baca juga:  Beli Mobil Wuling Sekarang Diganjar Logam Mulia, Simak Detailnya

Seres E1 menjadi ‘amunisi’ terbaru bagi Sokonindo Automobile yang sudah melakukan debutnya beberapa waktu lalu. Saat kemunculan perdana itu, respon positif diklaim berhasil diraih pesaing utama Wuling Air ev itu.

Partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus mendatang dijadikan momen bagi DFSK untuk mengumumkan harga resmi Seres E1.

“Iya, nanti di GIIAS 2003, Sokonindo bakal mengumumkan spesifikasi detail dan harga resmi Seres E1,” jelas Rofiqi.

Di atas kertas, Seres E1 berdimensi panjang sekitar 3.030 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.640 mm. Plus jarak sumbu roda sekitar 1.960 mm.

Sementara ground clearance sekitar mencapai 135 mm, tergolong aman digunakan pada mobilitas di jalan-jalan perkotaan bahkan seperti di Jakarta yang memiliki kontur cukup bergelombang.

Tampilan mungil namun unik dirancang oleh insinyur Dongfeng Sokon pada mobil ini. Teknologi terkini pun disematkan pada Seres E1 seperti LED yang dipasangkan di semua pencahayaan, plus projektor di lampu utama.

Baca juga:  Beli Mobil Wuling Sekarang Diganjar Logam Mulia, Simak Detailnya

Mobil listrik mungil ini punya tenaga sekitar 40 dk dan torsi 100 Nm, serta dipasangkannya komponen baterai Lithium Ion Phoshate, yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 250 km untuk sekali pengecasan.

Seperti diketahui, Sokonindo Automobile kembali berpatisipasi di ajang pameran otomotif tahunan itu yang menempati booth di Hall A seluas 885 m2, menampilkan dua merek yakni DFSK dan Seres. [dp/TH]

Previous articleHSR Luncurkan Velg Boafeo dan Produk Cover Aerotech, Segini Harganya
Next articleTutup Semester I 2023, Honda Catat Peningkatan Penjualan 26%