Perkuat Komitmen, Yadea Sudah Operasikan 80 Diler di Indonesia

Salah satu diler resmi Yadea di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

DAPURPACU – Keseriusan PT Indomobil Emotor International dalam memasarkan rangkaian sepeda dan motor listrik merek Yadea dibuktikan melalui dibukanya diler resmi di Tanah Air.

Tercatat sampai saat ini, diler resmi Yadea yang telah beroperasi total berjumlah 80 outlet di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini bertujuan memudahkan kepada masyarakat mendapatkan produk sekaligus layanan purna jualnya.

Ke 80 jaringan resmi Yadea tersebut tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Dengan begitu masyarakat dan calon konsumen sudah bisa mengunjungi diler.

Seperti diketahui, sejak resmi diperkenalkan pertama kali di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2023, Yadea berkomitmen untuk mendirikan total 120 diler di Tanah Air.

Sementara itu, di seluruh diler yang telah beroperasi, konsumen dapat menikmati beragam program promo dan purna jual yang telah tersedia, selain melakukan pembelian unit sepeda maupun motor listrik Yadea.

Baca juga:  Simak Kesuksesan Wuling di Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Keberhasilan Yadea dalam mengembangkan jaringan diler juga menunjukkan komitmennya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia.

Hal ini diamini oleh CEO PT Indomobil Emotor International, Pius Wirawan, yang menurutnya Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia.

“Dengan 80 titik diler yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat,” tandasnya.

Pius mengeklaim, sejak meluncur pertama kali, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik merek Yadea E8s Pro telah menjadi primadona yang banyak dipilih pasar.

Tertarik? Sepeda listrik Yadea dipasarkan seharga mulai dari Rp6.950.000 – Rp10.600.000. Sedangkan motor listrik dijual mulai dari Rp21.500.000 – Rp29.350.000 OTR Jadetabek. [dp/TH]

Previous articleKomunitas Mobil Daihatsu Tengok Langsung Proses Produksi Unit di Pabrik Karawang
Next articleAuto2000 Ajak Para Wanita Tetap ‘Pede’ Dalam Berkarir