Subaru Indonesia Resmikan Flagship Dealer ke-4 di Kawasan Pondok Indah

DAPURPACU – Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia meresmikan diler pertamanya yang berlokasi di Jakarta melalui Plaza Subaru Pondok Indah, Rabu (9/8).

Diler flagship berfasilitas 3S (sales, service, sparepart) ini merupakan jaringan resmi Subaru keempat di Indonesia, yang berdiri di atas lahan seluas 2.007 m2.

Plaza Subaru Pondok Indah berlokasi di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan. Area showroom bisa menempatkan enam unit display, sementara pada bengkel tersedia 9 working stall.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas, seluruh teknisi Plaza Subaru Pondok Indah telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award. Untuk area sparepart seluas 100 m2, berisi beragam suku cadang asli Subaru.

Seluruh layanan penjualan dan purna jual yang dihadirkan pada Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Corporate Senior Vice President & Chief General Manager Subaru Corporation Japan, Jinya Shoji mengatakan, pihaknya mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru mampu mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia.

Baca juga:  Subaru Ajak Masyarakat Lebih Dekat Dengan Forester, Simak Detailnya

Shoji pun telah menargetkan bakal mendirikan lagi jaringan resminya di Indonesia sampai akhir 2023, hingga berjumlah enam diler sebagai bentuk komitmen mendukung perkembangan Subaru di Tanah Air.

“Kami akan bekerja sama dengan Plaza Subaru menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan, sekaligus memastikan setiap interaksi penuh kehangatan, perhatian dan detail,” ujarnya.

Di sisi lain, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengaku, sinergi yang terbangun dengan prinsipal dan Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan brand dan layanan Subaru di Indonesia.

“Peresmian Plaza Subaru Pondok Indah perlihatkan komitmen dari prinsipal kami dan kerja keras yang luar biasa dari tim Plaza Subaru untuk menghadirkan diler flagship 3S dengan global brand identity Subaru,” tandasnya.

Plaza Subaru Pondok Indah resmi beroperasi mulai esok hari, Jumat (10/8). Untuk informasi penjualan, booking service dan informasi lainnya , pelanggan dapat menghubungi (021) 38250999.

Baca juga:  Pebalap Astra Honda Hadapi Tantangan Baru di ARRC Motegi

“Kami mengundang seluruh fans, calon pelanggan, dan para Subarist untuk mengunjungi Plaza Subaru Pondok Indah,” tutup Carlos Sanusi, Chief Executive Officer Plaza Subaru. [dp/TH]

Previous articleTampil di GIIAS 2023, Noisekill Luncurkan Peredam Kabin Khusus Mobil Listrik
Next articleRider Rimba Raid Team Indonesia Jalani Balap Adventure di Malaysia