Booth Daihatsu Tampilkan Nuansa Berbeda di GIIAS 2023

DAPURPACU – Daihatsu menghadirkan atmosfer baru dengan nuansa berbeda di ajang pameran GIIAS 2023, pada booth yang menempati di Hall 8D gedung ICE BSD City, Tangerang.

Dengan tema ‘Advancing Life Tomorrow’, Daihatsu berharap pengunjung yang datang ke anjungannya dapat merasakan pengalaman berbeda nan seru. Termasuk menghadirkan nuansa baru bak telah berada di masa depan.

“Melalui pameran ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan,” ujar President Director PT Astra Daihatsu Motor, Yasushi Kyoda.

Terkait tampilan booth, Kyoda menuturkan, tema yang diusung pada pameran GIIAS tahun ini telah mengadopsi konsep futuristik yang tengah menjadi trend saat ini.

Dia menegaskan, keikutsertaan Daihatsu kembali di ajang ini merupakan salah satu komitmen untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, sekaligus ingin berkontribusi industri otomotif nasional yang rutin diadakan setiap tahun.

Baca juga:  Daihatsu Goes to Campus 2023 Sambangi Universitas Katolik Parahyangan Bandung

“Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujarnya.

Selama pameran, total 13 unit display yang ditampilkan pada booth seluas 1.950 m2, termasuk di dalamnya unit special display, model modifikasi, serta unit-unit yang sudah dipasarkan.

Rincian model-model yang dihadirkan yaitu Daihatsu Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion. Untuk unit special display yakni mobil listrik konsep Daihatsu VIZION–F BEV dan Atrai.

Sebagai model Japan Domestic Market, Atrai merupakan salah satu Kei-Car Daihatsu yang terlaris di Jepang. Terdapat 1 unit Xenia Sport edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit saja selama pameran.

Kemudian 1 unit Ayla Sports sebagai inspirasi bagi para kawula muda pecinta modifikasi. Pada booth juga disediakan sarana edukasi dan teknologi yang sudah diterapkan oleh Daihatusi pada produk-produknya.

Baca juga:  GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka

Sarana itu berupa R&D Corner (Research and Development), yang menampilkan teknologi platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dipasangkan pada Rocky, Xenia, dan Ayla.

Daihatsu juga menawarkan paket penjualan dengan beragam kemudahan bagi pengunjung dan konsumen, mulai dari potongan harga, DP ringan, cashback trade-in, bunga spesial, dan program menarik lainnya.

Pada booth Daihatsu disediakan fasilitas pendukung lain seperti dealing area, value chain dan tenaga penjual profesional, untuk memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu.

Pengunjung dan calon pelanggan juga berkesempatan untuk menjajal langsung unit test drive Daihatsu di area yang disediakan. [dp/TH]

Previous articleSuzuki Hadirkan Model-model Hybrid Andalannya di GIIAS 2023
Next articleDebut Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Visioner Chery di Indonesia