Suzuki Ajak Komunitas Loyalisnya Kunjungi Booth di GIIAS 2023

Komunitas mobil suzuki kunjungi GIIAS 2023

DAPURPACU – Suzuki Indonesia mengakui loyalitas dari para konsumen menjadi pemicu bertumbuh dan berkembangnya rangkaian mobil Suzuki, yang kini makin ‘disesakkan’ beragam teknologi terbaru.

Bentuk kepercayaan ini juga ditunjukan oleh komunitas mobil Suzuki, yang sampai saat ini sudah berjumlah 14 klub dari berbagai line up produk.

Sebagai bentuk apresiasinya kepada komunitas dan klub mobil Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak perwakilan mereka untuk hadir di booth Suzuki pada ajang pameran GIIAS 2023, Minggu (13/8).

Mereka diundang guna merasakan atmosfer berbeda yang dihadirkan pada booth Suzuki, dengan menonjolkan nuansa ramah lingkungan melalui model-model yang dtampilkan.

Komunitas mobil suzuki kunjungi GIIAS 2023

“Kami terus berupaya menjalin kedekatan yang erat dengan konsumen melalui berbagai komunitas, yang saat ini telah mencapai 14 klub,” kata Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel.

Menurutnya, Suzuki senantiasa berkomitmen untuk menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat yang telah setia mendukung Suzuki sebagai merek otomotif di Indonesia.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

Harold menyebutkan, saat pertama kali All New Ertiga Hybrid dikenalkan, pihaknya mengajak komunitas pemilik Ertiga hingga mobil Suzuki lainnya untuk memahami bagaimana cara kerja dari teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

“Lewat teknologi ini kami ungkap cara berkendara seperti apa yang mampu berikan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan tentunya sisi positif yang diberikan ketika beralih ke kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid,” tuturnya.

Komunitas mobil suzuki kunjungi GIIAS 2023

Melalui pameran GIIAS 2023, Suzuki mengajak seluruh perwakilan komunitas untuk memperkenalkan diri sekaligus memaparkan keseruan mereka jika bergabung dalam klub mobil Suzuki.

Perwakilan komunitas Ertiga Mania (Erman), TW menuturkan, kolaborasi dengan komunitas memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial,” imbuh TW, disela perkenalan komunitas Erman.

“Kami sangat senang bisa berbagi momen berharga ini dengan komunitas-komunitas kami. Kehadiran mereka memberikan warna yang istimewa dalam GIIAS 2023,” kata Harold.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

“Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Suzuki, dan mari kita terus bersama meraih masa depan gemilang,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleChery Omoda 5 Jadi Mobilitas Harian Natasha Wilona, Begini Pengakuannya
Next articleLantian Juan Sukses Rebut Juara Umum Trial Game Dirt 2023 Putaran Keempat