Modifikasi DFSK Gelora E Makin Mewah? Ini Buktinya

DAPURPACU – Selain Seres E1 yang berhasil menjadi magnet bagi pengunjung selama pameran GIIAS 2023, terdapat satu unit Gelora E yang telah dimodifikasi bagian interiornya.

Dengan menggandeng PT Cahaya Kurnia Mandiri (CKM), booth DFSK di ajang pameran GIIAS 2023 kemarin menghadirkan Gelora E Luxury VIP yang menampilkan nuansa kabin mewah.

Perusahaan karoseri ini membuat interior DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, melalui Gelora E Luxury VIP ini ingin menunjukan bahwa mobil tersebut bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja.

“Namun di sini kami menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari,” ujar Rofiqi.

“Kemampuan CKM yang berpengalaman di bidang interior kendaraan, membuat Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium,” tambahnya dalam siaran resmi.

CKM mendesain Gelora E VIP Luxury dengan memasukan captain seat di baris tengah dan sudah dilapisi material kulit yang nyaman. Plus pengaturan elektrik untuk foot dan arm rest.

Tak ketinggalan, tersedia konsol box di antara jok baris kedua (captain seat) yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Privasi penumpang juga terjamin karena CKM menghadirkan dinding partisi dengan TV LED 32 inci (android). Tak lupa juga audio berkualitas, lengkap dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan.

Kesan mewah juga ditunjukkan melalui penggunaan vinyl motif kayu di lantai, serta plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Sedangkan pada sektor performanya tidak mengalami perubahan karena CKM hanya memfokuskan peningkatan kualitas kenyamanan di interiornya saja.

Krishna Maulana, Direktur Marketing CKM menuturkan, pihaknya melihat ada kebutuhan untuk sebuah van premium yang bisa memenuhi standar penumpang VIP.

“Kami meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior Gelora E dengan material dan fitur terbaik, serta kualitas pengerjaannya telah melalui supervisi Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin,” tandasnya.

Anda tertarik dengan Gelora E VIP Luxury? DFSK membanderol mobil ini seharga Rp593.250.000 on the road (OTR) Jakarta, dan sudah bisa dipesan di diler-diler DFSK. [dp/TH]

Previous articleDigelar Awal September, IMHAX 2023 Jadi ‘Surganya’ Para Bikers
Next articleBooth Daihatsu Raih Beragam Penghargaan di GIIAS 2023