Pengunjung GIIAS 2023 ‘Kesemsem’ Harga Seres E1, Segini SPK-nya

DAPURPACU – Debut Seres E1 pasca diumumkannya lebel harga resmi di pameran GIIAS 2023 lalu langsung mendapat respon yang tinggi dari para pengunjung dan konsumen DFSK.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 688 unit selama 11 hari pameran tersebut, terdiri dari Seres E1 L Type 550 unit dan B Type sejumlah 138 unit.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, tingginya pemesanan merek baru yang diboyong oleh perusahaan tidak terlepas dari keunggulan yang disematkan.

“Mulai dari desainnya yang atraktif, fitur-fitur canggih dan lengkap, serta harganya yang sangat terjangkau bagi konsumen di Tanah Air,” tuturnya dalam siaran resmi.

Atas pencapaian ini, Rofiqi mengapresiasi kepercayaan konsumen dan pengunjung GIIAS 2023 yang telah memilih Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listrik penunjang mobilitas hariannya.

Dia meyakini produk yang ditawarkan memiliki nilai yang tinggi melalui desain yang atraktif, fitur canggih dan modern, berukuran compact dengan harga terjangkau.

“Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan,” tambahnya.

Rangkaian Model DFSK Masih Dibidik Pengunjung

Tidak hanya Seres E1 yang mendapatkan respon positif, produk-produk DFSK juga masih terus dilirik oleh konsumen dan pengunjung GIIAS 2023. Termasuk produk niaga ringan seperti Gelora, Gelora E dan Super Cab.

Secara rinci, Sokonindo Automobile membukukan pemesanan untuk Gelora E sebanyak 154 unit, disusul Super Cab berjumlah 113 unit, serta varian Gelora Gasoline mencapai 27 SPK.

Begitu juga untuk model-model kendaraan penumpang DFSK yang terdiri dari Glory 560 sebanyak 15 SPK dan Glory i-Auto berjumlah 10 unit yang dipesan oleh konsumen.

“Ini menunjukan bahwasanya kendaraan penumpang DFSK juga memiliki hati di pasar otomotif nasional, dan menjadi alternatif solusi mobilitas di Indonesia,” tutup Rofiqi.

Secara total Sokonindo Automobile berhasil meraih 1.007 SPK dari kedua merek yang dihadirkan untuk berbagai jenis mobil. Sementara nilai transaksinya lebih dari Rp234 miliar selama GIIAS 2023. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Bidik Surabaya dan Jawa Timur Jadi Lumbung Jualan XForce
Next articleCapai Produksi ke-8 Juta Unit, Daihatsu Lanjutkan Program Penyu Untuk Indonesia