Seru! Wuling Green Drive Festival Kembali Digelar di Surabaya

DAPURPACU – Wuling Motors kembali menggelar kegiatan customer gathering bertajuk ‘Green Drive Festival’, yang kali ini dilaksanakan di Grand City Hall, Surabaya, pekan lalu.

Dihelatnya lagi aktivitas itu menyusul kesuksesan saat diadakan di Ibu kota Jakarta pada Juli, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen atas pencapaian lebih dari 10.000 unit Air ev di Tanah Air.

Di Kota Pahlawan ini diikuti para anggota komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen Air ev, dengan jumlah lebih dari 50 unit.

Berbagai aktivitas menarik digelar sepanjang acara berlangsung, yang diawali dengan sambutan dari Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison dihadapan peserta.

Menurut Edison, melalui even ini pihaknya ingin bersama-sama merayakan kesuksesan pencapaian Air ev di seluruh Indonesia dengan para anggota WEVI dan konsumen pemilik Air ev di Surabaya.

“Kami berharap masyarakat semakin yakin terhadap Air ev yang mampu menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Edison, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Usung Tema ‘Drive For A Green Life’ Wuling Pajang Produk EV dan Promo di IIMS 2024

Pasca Air ev Starter Kit di titik awal (Grand City Hall) didapat, seluruh peserta langsung menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism, setelah sebelumnya menerima penjelasan mengenai rute.

Barisan konvoi pun berjalan lancar selama di perjalanan. Setiba di Mangrove Wonorejo Ecotourism, prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling dan WEVI.

Kegiatan ini merupakan aksi nyata dalam menjaga lingkungan di area pesisir Surabaya. Setelah itu rombongan kembali titik awal di Grand City Hall untuk mengikuti acara utama.

Setibanya di sana, suguhan berbagai macam food stall tersedia lengkap, plus permainan seru di area game corner dan melihat jajaran 5 unit Air ev yang dipersonalisasi.

Tak hanya itu, terdapat juga pengecekan unit oleh aftersales, dan tersedia juga unit test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Setelah itu, Edison menyematkan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI serta konsumen, dan ditutup dengan penampilan spesial dari Juicy Luicy.

Baca juga:  Loyalis Wuling Air ev Jajal Ban Bridgestone Ecopia EP150

Sebagai informasi, Wuling Air ev dipercaya menjadi Official Car Partner pada acara KTT G20 2022 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, serta KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada awal September nanti. [dp/TH]

Previous articleAstra Peugeot Gelar Promo Servis Buat Pemilik Peugoet Lawas
Next articleAnti Ribet! CardPlus Bantu Pelanggan Daftar Hingga Klaim Asuransi