Jaringan AHASS Wahana Siap Layani Keluhan Konsumen Soal Rangka eSAF

DAPURPACU – Wahana coba menjawab kekhawatiran konsumennya pada isu ‘keras’ yang terus berkembang terkait sasis berkarat dan kropos beberapa model skutik unggulannya.

Seperti yang tengah viral saat ini terkait rangka eSAF Honda yang bermasalah, konsumen dipersilahkan untuk mengunjungi bengkel AHASS untuk pengecekan lebih jauh.

Namun pihak Wahana mengeklaim seluruh model yang telah dipasarkan, termasuk produk skutik ‘bermasalah’, merupakan produk terbaik dengan pengujian dan pengembangan yang terukur oleh Astra Honda Motor.

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang diimbau tidak perlu risau untuk memperoleh jawaban terkait masalah yang dihadapi konsumen, sekaligus berikan jawaban terbaik.

Terkait keluhan tersebut, Wahana menegaskan pihak jaringan AHASS otomatis akan menggugurkan garansi karena adanya beberapa syarat yang tidak dijalankan oleh pemilik motor.

“Seperti melakukan modifikasi besar di bagian mesin, kelistrikan hingga pada rangkanya,” tutur Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto.

Baca juga:  Segini Idealnya Manasin Mesin Motor Injeksi

Menurut Benedictus, adapun modifikasi yang dimaksud adalah perubahan dilakukan yang dapat mempengaruhi kinerja produk sepeda motor, sepert dari tampilannya.

“Tidak usah khawatir, sekali lagi Wahana tegaskan beragam keluhan konsumen akan ditindaklanjuti dengan baik,” jelas Benedictus lebih lanjut.

Dia memastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan kepada konsumen, dari 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang yang senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

Dari sisi layanan penjualan, selain Dealer serta tim sales ‘diamanati’ sempurna berikan layanan demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi berlabel Wanda.

Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pun ketat di supervisi memastikam semua berjalan sesuai standar Honda. [dp/TH]

Previous articleHyundai Ungkap Alasan Menghadirkan STARGAZER X di Indonesia
Next articleAmpuhnya Hyundai Bluelink Aktifkan Lima Fitur ini Demi Kenyamanan Pengemudi