Ratusan Loyalis Royal Enfield Rayakan HUT ke-7 di Pantai Melasti Bali

DAPUPACU – Komunitas pemilik Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RoRI) merayakan HUT ke-7 pada tahun ini. Bali pun ditunjuk sebagai tempat untuk merayakannya.

Dipusatkan di obyek wisata Pantai Melasti, Jl Melasti Ungasan, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, acara dikemas dengan nama ANNIVERSRORI bertema ‘The RoRI’s Way’ pun diusung.

Tujuan dari tema itu untuk mengingat dan mengeratkan kembali nilai kekeluargaan antar anggota di tingkat nasional. Acara puncak digelar pada 26 Agustus lalu, sedangkan hari RoRI sendiri jatuh pada 16 Juli.

Kegiatan diawali rolling thunder dari diler Royal Enfield di Kuta menuju Pantai Pandawa, dan setibanya di lokasi mereka berkumpul sembari menikmati keindahan pantai itu.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Melasti. Rangkaian acara diawali roadshow Pengurus Pusat RoRI, Pengurus Chapter, dan seluruh anggota yang hadir.

Rangkaian acara disuguhkan selama di sana mulai dari tarian tradisional dari Bali hingga kontes modifikasi motor Royal Enfield milik anggota RoRI itu sendiri.

Baca juga:  Sambut HUT RORI ke-8, Royal Rider Indonesia Dapat Dukungan Principal

Tercatat tiga pemenang yakni juara 1 ada Agusril (RoRI Chapter Jawa Timur), Adji Rah (RoRI Chapter Bali) dan juara tiga diraih oleh Banglur dari RoRI Chapter.

Presiden RoRI, Adnan Maddanatja mengapresiasi seluruh anggota dari 9 chapter di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dia pun mengaku cukup takjub dengan keberhasilan acara ANNIVERSRORI ke-7, setelah sempat tiga kali pindah lokasi dikarenakan tidak didapatnya izin tempat.

“Harapannya ke depan RoRI harus lebih guyub dan solid. Dengan perayaan ulang tahun seperti ini sebenarnya adalah acara untuk mempersatukan setiap chapter dan sub chapter,” imbuhnya.

Ketua Panitia ANNIVERSRORI, Handopo mengaku bersyukur acara berjalan sukses meski berbagai kendala dihadapi. Namun berkat koordinasi dan komunikasi yang intens, acara dapat terselenggara dengan baik.

“Alhamdulillah semua permasalahan dapat teratasi. dan venus malam ini lebih bagus dari yang seharusnya. Mantap!” tutur Handopo, dalam siaran resminya, Minggu (3/9).

Baca juga:  Duo Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sapa Bikers Bali

Dalam acara ini dihadiri 14 Sub Chapter mulai dari Medan, Tangerang Raya, BRADERS, Bekasi, Bandung, Bandung Selatan, Cirebon Raya, CAKRA, Semarang, Surabaya, Jember, Gianyar, Denpasar, Kendari, dan Balikpapan. [dp/TH]

Previous articleRayakan HUT ke-17, Innova Community Bagi-bagi Bibit Pohon di Jungle Land
Next articleWuling Air ev Jadi Official Car Partner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta