Scuto Indonesia Hadirkan Layanan ‘Sultan’ Perawatan Mobil

DAPURPACU – Scuto Group resmi meluncurkan layanan terbaru yang diberi nama Scuto Signature, yang merupakan pengembangan dari Scuto Platinum Package, Rabu (13/9).

Berbeda dengan layanan sebelumnya, Scuto Signature memberikan ‘sentuhan’ lengkap pada mobil mulai dari Nano Coating Ceramic+, Glass Coating dan Rust Protection.

“Tujuannya, Scuto dapat memberikan perlindungan menyeluruh terhadap mobil pelanggan,” buka CEO Scuto Group, Sugiarto Ongko disela peresmian Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, outlet terbaru Scuto ini juga merupakan gerai pertama berlabelkan Scuto Signature. Sugiarto menegaskan hadirnya outlet ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi proteksi pada kendaraan.

Sebelumnya, Outlet Scuto Radio Dalam telah hadir melayani pemilik mobil dengan layanan mulai dari Original Outlet, Platinum Outlet dan kini menjadi Signature Outlet

Scuto Signature Radio Dalam menempati area seluas 81 m2, yang berada di Jalan Radio Dalam Raya No.2A, RT.3/RW.8, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Dengan luas outlet ini mampu menampung sekitar 2 – 3 unit mobil untuk pengerjaan treatment Laminating hingga Detailing kendaraan.

Sugiarto memaparkan alasannya menghadirkan Scuto Signature di wilayah itu, yang dikarenakan tingginya kebutuhan pada perlindungan bodi (nano coating) dan anti karat untuk mobilnya.

“Khususnya pemilik mobil yang berada di Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen setia Scuto,” tutup Sugiarto.

Bicara harga, Scuto Radio Dalam menawarkan paket Signature menarik sesuai dengan size atau kategori kendaraan, yaitu Small, Medium, Large dan Luxury/Supercar.

Selama periode Grand Opening, Scuto Radio Dalam memberikan promo diskon 20 persen khusus layanan Platinum dan Gold V3 Package. Promo ini berlaku selama dua pekan.

Untuk booking dan layanan konsultasi seputar perawatan car laminating dan detailing, bisa langsung hubungi nomor HP: 0812-9090-7985. [dp/TH]

Berikut Harga Paket Scuto Signature :

  • Small – Rp 9.500.000
  • Medium – Rp 10.750.000
  • Large – Rp 11.750.000
  • Luxury/Supercar – Rp 13.750.000
Previous articleBentley Balik Lagi ke Indonesia, ini Showroom Pertamanya
Next articleWahana Giatkan Kegiatan Sosial, Perdayakan Masyarakat Sekitar