Suzuki Tebar Promosi dan Undian berhadiah Jimny Selama September 2023

DAPURPACU – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan jajaran promo menguntungkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki mobil Suzuki idamannya.

Promo ini mencakup untuk kendaraan segmen passenger varian hybrid dan non hybrid hingga segmen komersial. Selama periode 1 – 30 September 2023, Suzuki menawarkan DP yang rendah, cicilan yang ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia maupun Smart TV bagi calon konsumen. Selain itu, konsumen Suzuki juga masih memiliki kesempatan tambahan untuk mengikuti program undian test drive varian hybrid Suzuki berhadiah Suzuki Jimny yang akan berakhir di penghujung bulan September 2023.

“Hingga kini pun Suzuki selalu fokus menjaga kualitas dan harga kendaraan kami. Tentu pada bulan pelanggan ini, Suzuki juga menghadirkan berbagai promo menguntungkan bagi calon konsumen kami sehingga mobil Suzuki bisa dimiliki dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tetap terjamin. Untuk memberikan kepuasan yang lebih, Suzuki memberikan program penjualan berupa potongan uang muka, cicilan yang ringan, hingga perpanjangan tenor bagi seluruh calon konsumen.

Baca juga:  Simak Teknik Pengereman Sepeda Motor Untuk Menghindari Kecelakaan

Untuk mengetahui lebih dalam tentang promo yang berlangsung, wiraniaga Suzuki siap untuk memberikan informasi dan pelayanan menyeluruh untuk memudahkan proses pembelian mobil di jaringan diler resmi kami,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Sebagai favorit pelanggan di segmen passenger selama tiga bulan terakhir, Suzuki kembali berikan kemudahan bagi setiap pembelian New XL7 dan All New Ertiga, yaitu berupa DP yang rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, hadiah logam mulia, serta beragam promo menarik lainnya. Berdasarkan data penjualan ritel Suzuki di bulan Agustus 2023, varian hybrid dari New XL7 maupun All New Ertiga menjadi yang paling diminati oleh konsumen jika diukur secara keseluruhan pada masing-masing model, yaitu dengan kontribusi 53% (New XL7 Hybrid) dan 58% (All New Ertiga Hybrid).

Animo masyarakat terhadap pembelian kendaraan hybrid Suzuki ini sejalan dengan arah langkah Suzuki yang menyasar tujuan untuk menjadi perusahaan otomotif yang lebih ramah lingkungan. Salah satu cara yang dilakukan untuk mendorong pembelian kendaraan hybrid ini adalah dengan menghadirkan berbagai program promo sehingga semakin banyak konsumen Indonesia yang turut serta dalam gerakan ramah lingkungan di Indonesia.

Baca juga:  Bengkel Siaga Suzuki 'Digeruduk' Konsumen Sepanjang Lebaran

Segmen komersil pun tidak luput dari perhatian Suzuki Indonesia. Di bulan pelanggan ini, Suzuki memberikan penawaran menarik yang berbeda di setiap daerah bagi konsumen yang ingin membeli unit New Carry. Khusus konsumen yang melakukan pembelian New Carry secara kredit bisa mendapatkan promo menguntungkan mulai dari uang muka dan cicilan ringan, bebas biaya administrasi.

Sedangkan pembelian dengan metode cash maupun kredit berkesempatan mendapat hadiah langsung mulai dari logam mulia hingga Smart TV dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembelian unit kredit Suzuki juga lebih mudah, aman, dan cepat dikarenakan dealer Suzuki telah terafiliasi dengan jaringan perusahaan pembiayaan kredit resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk mengetahui detail promo yang berlaku di setiap daerah serta syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat.

Program menguntungkan lainnya yang dapat diikuti oleh calon konsumen adalah Program Test Drive Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny. Program ini masih berlangsung hingga akhir September 2023, sehingga calon konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian mobil di bulan September 2023 ini semakin untung.

Baca juga:  Bengkel Siaga Suzuki 'Digeruduk' Konsumen Sepanjang Lebaran

Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia. Sedangkan, bagi calon konsumen yang melakukan test drive hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

“Kami harap calon konsumen merasa antusias dan puas dengan program promosi serta undian berhadiah yang kami hadirkan di bulan September ini. Tentunya Suzuki selalu berupaya untuk memberikan penawaran harga yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal bagi seluruh calon konsumen kami, sehingga kesempatan memiliki kendaraan Suzuki semakin mudah dan menyenangkan,” tutup Randy. [dp/BGS]

Previous articleIkatan Motor Honda Karawang (IMHK) Rayakan Anniversary ke-14
Next articleBengkel Astra Daihatsu Sediakan Uji Emisi Kendaraan Gratis