Ingin Memiliki Chery Omoda 5 EV, Siapkan Kocek Rp10 Juta

DAPURPACU – Chery Omoda 5 EV kembali dimunculkan ke hadapan publik Indonesia, yang kali ini melalui ajang GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convex, 20-24 September.

Bagi PT Chery Sales Indonesia (CSI), kehadirannya menjadi pertama pada even itu, yang dimanfaatkan juga untuk memperkenalkan lebih dekat lini model lainnya.

“Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Omoda 5 EV kepada pecinta otomotif di sana,” tutur President PT CSI dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

Melalui Omoda 5 EV, lanjut Shawn, Chery ingin menunjukkan kepada masyarakat Surabaya khususnya, tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah.

“Ini menunjukkan komitmen Chery akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan dan kenyamanan,” ujarnya.

Selama pameran, Chery masih membuka kesempatan kepada calon konsumen yang ingin meminang Omoda 5 EV dengan komitmen sebesar Rp10.000.000. Dijanjikan unit akan diterima pada awal 2024 mendatang.

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Booth Chery juga menampilkan rangkaian model lainnya seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, serta Omoda 5 bermesin konvensional (1.500 cc). Keuntungan tambahan juga siap diberikan kepada konsumen.

Pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti emas batangan lima gram, smartphone, Smart TV dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip.

Di hari terakhir GIIAS Surabaya 2023, Chery menyediakan unit test drive Omoda 5 dan Tiggo 8 Pro, yang ditujukan kepada pengunjung yang ingin menjajalnya. [dp/TH]

Previous articleNantikan Hari H: Harinya Hyundai di Tiga Kota Besar Indonesia
Next articleAndalkan Fitur Instant Approval, SEVA Berikan Kemudahan Miliki Kendaraan Impian