Aspira Oil Dibekali Formulasi Khusus Buat Mobil dan Motor

DAPURPACU – PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) meluncurkan produk terbaru dari salah satu merek yang dipasarkannya yaitu Aspira Oil, untuk mobil dan sepeda motor.

Hadirnya Aspira Oil tidak hanya melengkapi produk yang sudah ada, juga untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pelumas berkualitas dengan formulasi mumpuni.

Direktur Astra Otoparts, Tujuh Martogi Siahaan mengatakan, perekonomian yang membaik setelah pandemi salah satunya ditandai dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat.

“Mobilitas ini tentu perlu didukung dengan kondisi kendaraan yang prima, salah satunya lewat pemilihan pelumas yang tepat,” imbuhnya disela peluncuran di Jakarta Utara.

Menurutnya, kesalahan dalam pemilihan pelumas dapat mengakibatkan bahan bakar menjadi boros dan efek terburuknya mesin gampang panas.

Pelumas berfungsi sebagai peredam gesekan di dalam ruang mesin dan pendingin bagi mesin kendaraan, sehingga memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Executive in Charge Marketing Astra Otoparts, Indra Nugraha menuturkan, Aspira Oil mengusung teknologi Smart Active Protection dengan Smart Active Particle yang bekerja secara terus-menerus melindungi mesin sehingga lebih awet dan tahan lama.

Baca juga:  Perdana, Isuzu Hadirkan Truk Bermesin Listrik di GIIAS 2024

Selain itu, lanjut Indra, Aspira Oil juga dilengkapi dengan Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Indra menambahkan bahwa Aspira Oil ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Untuk mobil tersedia dalam dua varian, yakni Smart Active Protection tipe 10W-30 dan 10W-40 dan Ultimate Protection yang dihadirkan dalam 0W-20 dan 5W-30.

Sedangkan untuk sepeda motor, Aspira Oil menawarkan varian Advance Performance Technology tipe 10W-30, 15W-40, 20W-40, serta Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10W-40.

Aspira Oil sudah tersedia mulai 25 September 2023 di astraotoshop.com dan official store Astra Otoparts di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli dengan diskon 10%.

Untuk Aspira Oil roda empat juga ada di Shop & Drive, Astra Otoservice, dan toko komponen di Jawa dan Bali. Sedangkan Aspira Oil roda dua juga hadir Shop & Bike, Motoquick, dan toko komponen Jawa Bali.

Baca juga:  Perdana, Isuzu Hadirkan Truk Bermesin Listrik di GIIAS 2024

“Kami berharap hadirnya Aspira Oil, produk-produk Aspira dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan suku cadang masyarakat,” tutup Martogi. [dp/TH]

Previous articleWarga Bandung Eksplorasi Honda Matic Premium di Mal ini
Next articleCartens Audio Jakarta Pastikan Modifikasi Sistem Audio di Mobil Listrik Tetap Aman