Gelar Festipark di Bandung, Honda Ajak Seru-seruan Bareng

DAPURPACU – Honda Bandung Center bakal menggelar even Honda Festipark di Kiara Park, Bandung, Jawa Barat, 7-8 Oktober. Ragam keseruan permainan keluarga akan tersaji di sana.

Honda Festipark diadakan di area luar ruang bakal diramaikan dengan berbagai hiburan, mulai dari penampilan Kids Got Talent hingga Dance Competition dan beragam games seru bertabur hadiah eksklusif.

Dalam festival ini, Honda juga akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari WR-V, BR-V, All New CR-V dan Brio. Disediakan juga unit test drive dari model unggulan.

Lebih dari itu Honda menyediakan penawaran spesial bagi pengunjung yang melakukan test drive berupa cashback senilai jutaan rupiah.

Operational Director Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan, melalui aktivitas ini ingin menghadirkan keseruan yang dapat dinikmati lebih banyak pengunjung di dalam zona-zona SUV Honda.

“Kami juga ingin memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa mobil melalui test drive, serta penawaran khusus dan promo menarik lainnya,” tambahnya.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

Honda Festipark dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga secara gratis, dan terbagi dalam beberapa zona seru yaitu Honda BR-V, dimana pengunjung dapat memainkan Nerf Smash, Go Fishing serta Ball Toss.

Terdapat Zona Honda WR-V, yang juga menyajikan permainan Slam Dunk yang menantang ketangkasan pengunjung, permainan Bowling dan Punch Machine yang tak kalah menarik.

Disediakan juga zona Honda HR-V bagi pengunjung yang ingin mencoba Face Painting dengan berbagai tema. Dihadirkan pula Zona Honda CR-V yang mengajak pengunjung untuk mengadu keahlian bermain Mini Golf.

Bagi pengunjung yang bertransaksi selama even, Honda menawarkan program menarik yaitu DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 8 tahun, serta Lucky Dip Cashback hingga Rp5 juta.

Para pengunjung berkesempatan mengumpulkan stempel sebanyak mungkin. Jika mendapatkan minimal enam stempel plus melakukan test drive berhak mendapat hadiah merchandise eksklusif Honda, di area Spinwheel. [dp/TH]

Previous articlePeugeot 2008 Kini Hadirkan Warna Two Tone, Segini Harganya
Next articleMMKSI Gelar Program Perawatan Mobil Lewat Kampanye ini