Honda Sport Motoshow, Sarana Wahana Edukasi Komunitas Tentang Modifikasi

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati kembali mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan lini model sport Honda.

Melalui even Honda Sport Motoshow (HSMS) yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Wahana menghadirkan seluruh lini model sport Honda mulai dari CB150R, CBR150R, CBX150, CRF150L dan CBR250RR.

“Hadirkan suasana berbeda, di kesempatan ini pengunjung dapat melihat langsung produk yang ditawarkan dengan penjelasan yang lengkap dari tim sales,“ kata Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Dia menambahkan, sepanjang pameran juga terdapat booth khusus yang menyediakan beragam apparel dan Honda Genuine Accessoriess, sehingga pengunjung dapat membeli sesuai kebutuhan motornya.

Wahana juga melibatkan berbagai komunitas motor sport Honda meramaikan gelaran tersebut. Perwakilan anggota komunitas yang hadir diantaranya Honda CBR Tangerang, CROW, dan CBR TAC.

Wahana Training Center Jatake Tangerang menjadi titik awal keberangkatan seluruh anggota komunitas, dan mereka melakukan rolling city menuju lokasi digelarnya HSMS.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Di lokasi, selain gathering, Wahana mengajak mereka ngobrol-ngobrol ringan seputar produk, teknologi hingga tukar pikiran dunia modifikasi, yang diisi tim instruktur Technical Service Departement Wahana.

Menurut Andra, pengetahuan modifikasi dengan melibatkan tim teknik Wahana agar custom yang mereka lakukan tetap aman dan tidak merubah hal penting yang mungkin menimbulkan masalah teknis pada motor.

“Kami sengaja hadirkan tim teknik agar dapat dimanfaatkan pengunjung khususnya komunitas untuk bertukar pikiran terkait teknologi dan perkembangan dunia modifikasi tipe sport Honda,” tutup Andra. [dp/TH]

Previous articleMMKSI Gelar Program Perawatan Mobil Lewat Kampanye ini
Next articleTips Auto2000 Rawat Filter AC Agar Tetap Dingin di Musim Panas