Millennium Tires Hadirkan V-Max 3.50-10 White Ribbon Series Buat Vespa Lawas

DAPURPACU – Para scooterist mendapat pilihan baru untuk si ‘kulit bundar’ guna mempertegas tampilan retro classic Vespa lawasnya, dengan hadirnya Millenium V-Max 3.50-10 terbaru.

Dengan balutan warna putih permanen di bagian dinding dan bukan ‘tempelan’, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series ini menjadi produk kelanjutan series V-max sebelumnya yaitu All Black Series.

Putri Halim, Marketing Director Millenium Tires, mengatakan bahwa ban berjenis tubeless ini telah didesain dengan cermat untuk detailnya guna mempertegas tampilan klasiknya.

“Sekaligus meningkatkan performa berkendara para pengguna scooter,” imbuh Putri disela peluncuran di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/10).

Dia memaparkan, keputusan perusahaan untuk menggarap pasar scooterist dalam meluncurkan produk terbarunya itu karena segmen Vespa klasik ini sangat niche.

Namun menurut Putri, pihaknya meyakini pasarnya masih menjanjikan dengan banyaknya pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia sampai saat ini.

Itulah mengapa, Millenium Tires melalui V-Max 3.50-10 White Ribbon Series ini untuk menggarap pasar komunitas scooter Vespa klasik nan retro.

Di sisi lain, lanjut Putri, dengan konstruksi yang kokoh, pola tapak dan detail dinding samping ban yang terinspirasi gaya vintage, menambah sentuhan elegan.

Millenium Tires menghadirkan ban tersebut dengan beberapa tipe pada V-Max 3.50-10 White Ribbon Series ini, yakni Scootmax untuk Vespa Matic berukuran 110/70-12 dan 120/70-12.

Tahun depan (2024), Millenium Tires juga akan menambah varian dari Scootmax ini yang berukuran 110/70-11 dan 110/70-10, serta V-Max Racer dengan jenis ban soft dan super soft compound.

Putri menegaskan, hadirnya V-Max 3.50-10 White Ribbon Series tidak hanya sekadar ban, namun merupakan bukti komitmen PT Elangperdana Prima Niaga and Industri terhadap pecinta skuter Tanah Air.

Disebutkan bahwa ban ini sudah tersedia di beberapa ‘toko’ e-commerce mitra Millenium Tires dengan harga Rp275 ribu per unit untuk varian All Black Series.

Sementara V-Max 3.50-10 White Ribbon Series di dibanderol mulai Rp700 ribu sampai Rp800 ribu. Pre order pun bakal dirilis oleh perusahaan bahkan beragam promo bakal digelontorkan.

“Untuk merayakan peluncuran ban ini, Millennium Tires akan menggelar acara dan promosi eksklusif di diler terpilih di seluruh indonesia,” tutup Putri. [dp/TH]

Previous articleYouk Tanzil Bakal Bangun Fasilitas Pelatihan Adventure di Jakarta
Next articleRibuan Anggota Honda PCX Club Indonesia Rayakan HUT ke-12