Suzuki Tawarkan Tenor Panjang Tiap Pembelian Mobil ini

DAPURPACU – Suzuki menghadirkan program penjualan sepanjang Oktober 2023, dengan beragam kemudahan kepada para calon konsumen baik model penumpang maupun kendaraan niaga.

Dalam program ini Suzuki menawarkan uang muka dan cicilan panjang hingga 7 tahun, serta promo menarik lainnya untuk pembelian lini model penumpang.

Sementara tiap pembelian pikap Suzuki Carry juga mendapat penawaran uang muka, cicilan, dan hadiah langsung yang bisa didapatkan segera oleh calon pelanggan.

“Sesuai dengan harapan pelanggan, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon pelanggan kami,” kata Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Randy menyebutkan, kualitas produk tentu menjadi fokus utama. Di sisi lain Suzuki juga menaruh perhatian pada kemudahan pelanggan dalam membeli produk. Caranya lewat pelayanan siaga yang menyeluruh dan promo menguntungkan.

“Bulan ini, Suzuki menawarkan berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial yang bisa didapat langsung saat pembelian unit di diler resmi Suzuki,” jelasnya.

Baca juga:  Bengkel Siaga Suzuki 'Digeruduk' Konsumen Sepanjang Lebaran

Ketika hendak membeli kendaraan, tentu membutuhkan pertimbangan agar unit yang dipilih tepat dan sesuai kebutuhan. Pertimbangan ini dapat dilihat dari reputasi brand, fitur, layanan aftersales, hingga biaya kepemilikan yang terdiri dari biaya perawatan, biaya konsumsi BBM hingga biaya pajak tahunan.

Pada lini penumpang dan komersial Suzuki, dari segi biaya kepemilikan terbilang ramah di kantong hanya berkisar di angka belasan ribu rupiah per harinya.

Perhitungan sudah mengikutsertakan biaya servis ringan hingga 100.000 kilometer, pajak tahunan, serta biaya pemakaian bahan bakar.

Randy menambahkan, Suzuki berharap promo pada bulan ini dan biaya perawatan jangka panjang yang ditawarkan bisa menjadi poin tambah dalam pertimbangan membeli mobil impiannya.

Untuk mendapatkan promo ini juga sangat mudah, cukup datang ke diler resmi Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Randy. [dp/TH]

Previous articleBijak Dalam Literasi Keuangan, Kunci Sukses Pelaku UMKM di Dunia Usaha
Next articleAstra Gandeng Seniman Mural Asal Bali Ubah Halte ini