BMW 218i Dilibatkan Dalam Film Dokumenter Mencari Indonesia

DAPURPACU – BMW Astra kembali merilis serial dokumenter terbaru berjudul ‘Mencari Indonesia’, yang resmi dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Pada dokumenter seri pertama ini, BMW Astra kembali ini menggandeng BAFilms, dimana konsep yang digunakan berbeda saat kolaborasi di tahun sebelumnya.

Film serial dokumenter ini menampilkan enam episode dan terdapat lima destinasi berbeda, dengan kembali menggandeng Billy Aldo yang sebelumnya menjadi sutradara film ‘Singkong Keju’.

Untuk kali ini, Aldo pun turut mengambil peran di film tersebut. Tujuan utama dari film dokumenter ini adalah mengeksplorasi keindahan Indonesia dengan ragam budaya, seni, kuliner, dan tempat-tempat eksotis.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, ‘Mencari Indonesia’ menjadi film dokumenter berikutnya yang digagas oleh BMW Astra selama ini.

“Mencari Indonesia merupakan serial dokumenter perjalanan anak muda dalam menjelajahi kota-kota di Indonesia, mencari sisi lain dari setiap kota mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, dan alam,” imbuhnya

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Menurutnya, alasan memilih 218i Grand Coupe dianggap cocok di film dengan gaya karakteristik anak muda saat ini dan menjadi mobil andalan untuk mengeksplor keindahan Indonesia.

“Sebenarnya kami tidak spesifik untuk pemilihan mobil. Kita ada SUV dan sedan lainnya. Tapi kami lihat 218i cocok untuk karakter anak muda, karena sangat dinamis,” tambahnya.

Spesifikasi singkat BMW 218i yakni dibekali jantung pacu berkapasitas 1.499 cc 3 silinder. Tenaganya sanggup menghasilkan 140 hp dengan torsi maksimal 220 Nm.

Beberapa kota yang dijelajahi yakni Jakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Bali. Semuanya menampilkan BMW 218i sebagai andalan perjalanan untuk membawa ke berbagai tujuan destinasi.

Marketing And CRM Department Head BMW Astra, Martha Andhyka menuturkan, hadirnya film dokumenter ini setelah melihat respon yang tinggi dari ‘Singkong Keju’.

Dia mengakui, respon positif tersebut datang dari kalangan penggemar, serta customer BMW. Ke depannya, BMW Astra akan terus berupaya membuat karya terbaik dan berbeda.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

“Tahun mendatang pasti akan membuat karya yang berbeda karena sebelumnya pun kami membuat film pendek dan sebagainya. Doakan semoga selalu ada karya dari BMW Astra” pungkas Martha. [dp/EK]

Previous article3 Hari Jajal Performa All New Honda CR-V RS e:HEV di Pulau Bali
Next articleLewat EVPerience, Masyarakat Bisa Trade-in Motor Listrik Yadea