ALVA Experience Center Surabaya Resmi Dibuka, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – ALVA kembali meresmikan ALVA Experience Center terbaru yang kini berlokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur. Demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Sabtu.

Selain menyediakan penjualan unit dan layanan servis, fasilitas terbaru ini juga dijadikan sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

Managing Director ALVA, Rainier Haryanto mengatakan, dibukanya fasilitas ini merupakan bentuk awal kesiapan melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur.

“Kami sadar betul, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi berkelanjutan, sejalan dengan solusi mobilitas yang ALVA tawarkan,” imbuhnya.

ALVA Experience Center Surabaya berlokasi di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, dengan beragam fasilitas yang nyaman bagi konsumen dan pengunjung.

Rainier menambahkan, dibukanya fasilitas tersebut juga dijadikan momen bagi ALVA untuk memberikan edukasi seputar sepeda motor listrik, khususnya produk-produk ALVA.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Rangkaian acara pada grand opening ALVA Experience Center Surabaya pun dilaksanakan, seperti Fun Ride ALVA Riders Community dengan mengelilingi titik-titik eksotik.

“Kami mengajak masyarakat Surabaya untuk bisa bergabung dengan kami sebagai game changer yang terdepan menjadi pahlawan bagi masyarakat dan lingkungan setempat,” tutup Rainier. [dp/TH]

Previous articleBersiap Rayakan HUT ke-5, RoRI Braders Gelar Turnamen Golf
Next articleRetouch Indonesia Perkenalkan Interkom Lokal Pertama di IMOS+ 2023