Audio Plus Kembali Hadirkan Inovasi High-End Audio Mobil

DAPURPACU – PT Audio Plus Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk dengan inovasi terbaru dari berbagai merek audio yang dipasarkan saat ini, Kamis (26/10) lalu.

Rangkaian produk itu diantaranya Crescendo Revolution 7A4 dan 3A1, Goldhorn P5 DSP Ultra, DSP 16 Ultra, serta Ground Zero Radioactive Special Edition Gold.

CEO Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi mengeklaim hadirnya produk-produk terbaru tersebut untuk memanjakan para pecinta audio terbaik saat berada di kabin mobil.

Disebutkan pada Crescendo Revolution 7A4 dan 3A1 diklaim merupakan pencapaian terbaik dalam memberikan pengalaman audio terbaik dengan disematkannya teknologi terkini dan komponen berkualitas tinggi.

“Anda akan menemukan di Revolution 7A4, perpaduan ideal antara penerapan teknologi terkini dan penggunaan komponen high-end yang biasanya terdapat pada merek premium,” jelasnya.

“Hasilnya adalah amplifier yang menghasilkan pengukuran sempurna, disertai dengan hasil uji dengar yang sangat memuaskan,” ungkapnya di acara The Ultimate Experience di Jakarta Barat.

Andreas memaparkan, hadirnya kedua produk ini khususnya Revolution 7A4, merupakan amplifier seri tertinggi dalam lini produk Crescendo yang mampu menghasilkan daya hingga 150 watt.

Adapun keunggulan lainnya dari Revolution 7A4 Advanced Technology Amplifier ini yakni sistem driver terbaru yakni phpt high power bipolar driver.

“Produk ini mampu menghadirkan suara yang bertenaga, detail resonansi yang transparan, kontrol presisi tanpa menanggalkan aspek musikalitas,” tutur Andreas.

Sementara pada Revolution 3A1, untuk menjawab pecinta audio mobil dengan daya hingga 1000 watt pada 1 ohm dan dalam penguin, daya yang dihasilkan mengesankan.

Produk amplifiere ini diklaim cocok untuk semua jenis speaker, mulai dari tweeter hingga subwoofer dalam sistem Sound Quality Loud (SQL) berjenis monoblock.

Amplifier ini diklaim jadi pilihan yang sempurna untuk midbass dan subwoofer, dengan chip class D terbaru dan IRS 2092 S, yang menawarkan kestabilan dan kualitas terbaik.

Goldhorn P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra

Untuk merek Goldhorn menghadirkan dua produk terbarunya yakni P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra. Kedua perangkat ini dilengkapi dua chip Digital to Analog Converter (DAC) ES 9038 PRO.

“Kedua yang merupakan seri tertinggi dari ESS Sabre dan diakui yang terbaik di kelasnya, sehingga menghasilkan kualitas suara audio ke tingkat lebih tinggi,” ujar Andreas.

Terdapat tiga unit femto clock di kedua perangkat ini, dengan spesifikasi presisi tertinggi dan pergeseran fase sangat rendah, sehingga kualitas suaranya jernih dan transparan.

P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra juga memanfaatkan tiga core DSP buatan sendiri dengan frekuensi sampling tinggi mencapai 192 kHz, dengan memberikan kontrol DSP yang lengkap dan presisi.

Kedua perangkat ini menawarkan fleksibilitas tinggi serta hasil pengukuran yang luar biasa, termasuk respon frekuensi, rasio Signal terhadap noise, dan Total Distorsi Harmonik yang hampir tidak terdeteksi.

Kendali perangkat ini dapat dilakukan melalui head unit Android, ponsel, atau bahkan dari pengontrol audio pada kemudi.

Ground Zero Radioactive Special Edition Gold

Ground Zero GmbH, perusahaan terkemuka dari Jerman, menghadirkan Ground Zero Radioactive Special Edition Gold (GZRC SE-G) sebagai speaker edisi khusus.

Paket speaker ini menampilkan kualitas suara mumpuni bagi para penggemar audio yang menginginkan speaker edisi produksi terbatas dan memiliki performa suara terbaik.

Produk ini hadir dengan sejumlah fitur unik yang membedakan dari produk sejenis di pasaran, salah satunya adalah tweeter berdiameter 28 mm dengan bahan silk dome yang di coating dengan material khusus, sehingga menghasilkan suara detail dan natural.

Tweeter ini juga menggunakan magnet neodymium yang mempunyai efektivitas 10 kali lipat dari magnet biasa (ferrite), memberikan performa suara yang luar biasa. [dp/EK]

Previous articleJamnas Canter Mania di Kudus Dipadati Ribuan Pemilik Fuso Canter
Next articleTembus Transaksi Rp6,2 Miliar, Pengunjung IMOS+ 2023 Percayakan Solusi Pembiayaan Pada FIFGROUP