DAPURPACU – Mitsubishi menghadirkan program perawatan kendaraan bagi seluruh konsumen melalui kampanye ‘Loyal Costumer’, yang berlangsung pada periode 1-30 November 2023.
Program ini berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, sparepart), dengan tujuan kendaraan konsumen tetap dalam kondisi optimal saat digunakan.
Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin mengepresiasi para konsumen atas loyalitasnya pada merek Mitsubishi.
Melalui program itu, lanjut Hamazaki, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat yang menguntungkan diantaranya potongan harga untuk setiap pembelian suku cadang tertentu.
“Kami mengundang para konsumen untuk merasakan manfaat penuh dari promo sepanjang bulan ini,” terang Hamazaki, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/11) lalu.
Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk para pemilik model baru, namun juga kendaraan model lama yang sudah berstatus discontinued atau tidak lagi diproduksi.
Dengan memberikan diskon mulai dari 10 persen sampai dengan 25 persen, promo juga berlaku untuk Mitsubishi Mirage, Delica, T120SS, Outlander Sport, dan lain lainnya.
Untuk rinciannya, bagi pemilik Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross, L300 dan T120SS, tiap pembelian oli mesin diberikan diskon 25%, sementara pembelian oil filter mendapat potongan 10%.
Sedangkan tiap pembelian aki (battery), pemilik L300, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan All New Pajero Sport akan mendapatkan diskon 10 persen.
Lalu untuk pemilik Pajero Sport maupun All New Pajero Sport, tiap pembelian ban melalui diler resmi berhak mengikuti program ‘buy 1 get 1’, dengan syarat dan ketentuan berlaku. [dp/TH]